Home UPDATES Big Revv ID Gelar Indonesia International Big Bike Show Tahun Depan

Big Revv ID Gelar Indonesia International Big Bike Show Tahun Depan

SHARE

JAKARTA, 7 November 2016 – Melihat perkembangan populasi dunia motor besar di Indonesia yang kian besar, di tahun 2017 mendatang nantinya akan ada pameran khusus untuk sepeda motor gede (moge) berskala Internasional yang disebut Indonesia International Big Bike Show.

Selain yang terbesar, event yang akan di helat pada 22-26 Februari 2017 mendatang tersebut juga merupakan pertama kali di tanah air. Rencananya, pameran khususnya big bike ini akan dilangsungkan di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Big Revv ID selaku promotor acara rencananya akan mewadahi tempat berkumpulnya moge dengan kubisasi mesin 400cc ke atas dari 21 merek moge baik di kawasan Asia, Eropa, maupun Amerika.

Selain menampilkan jejeran motor besar, acara ini juga akan diisi dengan modifikasi moge, moge klasik, perlengkapan riding, apparel, aksesori, suku cadang, serta gadget. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh beragam komunitas moge di Tanah Air.

Menurut Project Manager Big Revv ID, Youlanda Motoh, alasan digelarnya Indonesia International Big Bike Show tak lain karena industri sepeda motor besar di Tanah Air belakangan yang cukup tinggi.

Baca Juga:  Harley-Davidson Siapkan 100 Model Baru dalam 10 Tahun

“Kendaraan roda dua bagian gaya hidup untuk sebagian penggunanya, ada yang bilang untuk hobi atau sosialisasi, oleh karena itu kami harus berbeda memberikan treatment-nya. Salah satunya diadakan Indonesia International Big Bike Show,” ujar Youlanda saat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta, Senin 7 November 2016.

Youlanda juga menyatakan, acara ini bukan hanya untuk memberikan promosi kepada masyarakat perorangan, tetapi juga akan mengakomodasi kebutuhan pelaku industri dengan pelanggan dari kalangan usaha.

Christian Sinaga, Direktur PT Hasta Karya Persada (HKP) selaku penyelenggara acara ini menambahkan acara ini juga akan menjadi ajang untuk menyosialisasikan keselamatan berkendara dan berlalu lintas.

“Kami sebagai penyelenggara tengah membangun dan membuka jalur komunikasi bersama Polri untuk menyosialisasikan aturan SIM C1 dan C2 bagi pengendara motor,” katanya.

Selain itu, konsumen yang ingin membeli moge, bisa terlebih dahulu mengikuti kegiatan test ride yang ditawarkan sejumlah perusahaan dari berbagai merek di ajang ini.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



32.964 Bikers Honda Ramaikan HBD 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Gelaran Puncak Honda Bikers Day (HBD) 2017 sukses dihadiri 32.964 pecinta sepeda motor Honda di...

MotoGP: Kejuaraan Belum Berakhir, Davizioso Tempel Marquez

MOTEGI, 15 Oktober 2017 -- Kemenangan Andrea Davizioso (Ducati Team) membuat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini belum berakhir....

MotoGP: Daviozo Ungguli Marquez, Menangi Duel Panas di Motegi

MOTEGI, 15 Oktober 2017 – Hujan yang mewarnai balapan Motul Grand Prix of Japan di Twin Ring Motegi tak menguranginya...

Ini 3 Jawara Honda Modification Contest 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Acara puncak kompetisi modifikasi terakbar Honda Modification Contest (HMC) 2017 memasuki babak final. Pada gelaran...

Jemput Bola, Suzuki Motor Gelar 100 Event di 39 Kota

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Suzuki melakukan program jemput bola untuk menggaet calon konsumen sepeda motor Suzuki. PT. Suzuki Indomobil...