SHARE
(Foto: Astra Motor Honda)

JAKARTA, 7 November 2015 — PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mendekati para generasi muda khususnya para pelajar dengan line up terbarunya New Honda Sonic 150R. Acara yang bertajuk New Honda Sonic 150R inFASTion ini rencananya akan diadakan di 7 kota besar selama 8-28 November 2015 mendatang.

A post shared by Carvaganza.com (@carvaganza) on

Acara roadshow yang dimulai dari di Serpong, Tangerang (8/11), Karawang, Jawa Barat (14/11), Palopo, Sulawesi Selatan (15/11), DKI Jakarta (21/11), Samarinda, Kalimantan Timur (22/11) dan berakhir secara serentak pada 28 November di Cirebon, Jawa Barat dan Sidoarjo, Jawa Timur ini nantinya akan melibatkan peserta sebanyak 7000 pelajar setingkat SLTA di 7 kota di Indonesia.

Nantinya para pelajar ini akan diberikan merasakan dengan mencoba kelincahan New Honda Sonic 150R. Ada adu kelincahan melalui KolaborAKSI Challenge yang menantang pengunjung beradu dengan New Honda Sonic 150R yang dikendarai Honda Stunt Rider berliuk lincah menggiring bola di antara halang rintang cone menuju titik finish.

07112015-Moto-AHM-Sonic150R_02

Ada banyak acara yang disiapkan seperti Instagram Challenge, kompetisi graffiti, kompetisi Band, kompetisi Ekskul, kompetisi Skateboard, kompetisi Break Dance, dan Adu Yel Suporter.

Baca Juga:  Gerry Salim Siap Perbesar Peluang Juara ARRC 2017 di Chennai

Tak lupa ada coaching clinic Fun Gymkhana, edukasi keselamatan berkendara, serta beragam kompetisi khas remaja yang digelar antar sekolah. Selain praktik, edukasi keselamatan berkendara juga disampaikan secara detail dalam Kamus Aksi Generasi Juara yang dibagikan sepanjang gelaran acara ini.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan acara New Honda Sonic 150R InFASTion ini bisa menjadi ajang anak muda dalam menyalurkan semangat, kreativitas. “Namun tentunya tak lupa kami juga menyampaikan edukasi keselamatan berkendara yang sangat penting untuk diresapi dan dijalankan generasi muda kita agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman di jalan raya,” ujar Indraputra.

ANDHIKA KRESNA

 

 

 

SHARE