SHARE
(Foto: Andhika Kresna/Motovaganza)

JAKARTA, 7 November 2015 – Penggemar motor retro tak ada salahnya mempertimbangkan helm Boulter Helmet. Helm buatan Bandung ini memiliki desain dan hasil finishing yang sangat rapih tidak kalah dengan buatan luar negri. Dengan harga yang sangat terjangkau Anda dapat memperoleh helm ini.

Subscribe Now!..

Boulter Helmet memiliki busa dalaman (padding) yang dalam terbuat dari bahan busa pilihan dengan kualitas baik. Busa yang tak mudah kempes dijahit microfibre berbahan suede semakin membuat kepala Anda nyaman bahkan di siang hari dengan cuaca terik sekalipun.

Helm ini memiliki fitur seperti bantalan yang dapat dilepas dan dicuci, menggunakan kulit berwarana, dan juga dapat dipesan sesuai dengan warna pilihan Anda. Micrometric Buckle alias pengait yang anti macet juga menambahkan kenyamanan. Lebih menariknya lagi, list pada helm ini sudah menggunakan list berbahan rubber dengan warna krom membuat helm ini terlihat mewah.

Sayangnya, saat ini, ukuran Boulter helm hanya tersedia ukuran All size dengan diameter 60cm atau ukuran L. Helm ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu. Untuk aksesorisnya Boulter helm menyediakan visor dengan warna gradasi dan polos. Oya, sebagai tambahan Boulter helm juga membuka helm kustom sesuai dengan helm apa yang anda inginkan.

Jika Anda berminat bisa cek website resmi mereka di www.boulterhelmet.com. Untuk pemesanan helm kustom Anda bisa menghubungi 081286481818 via Whatsapp. Saat ini mereka hadir di Boys Market, area Main Street dan Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, 4-8 November 2015.

ANDHIKA KRESNA

SHARE