Home UPDATES AHM Raih 2 Penghargaan pada The 3rd ASEAN Marketing Summit 2017

AHM Raih 2 Penghargaan pada The 3rd ASEAN Marketing Summit 2017

SHARE

JAKARTA, 7 September 2017 — PT Astra Honda Motor (AHM) meraih 2 penghargaan bergengsi yaitu Japan Champion Indonesia Investment Award 2017 dan The Most Powerful Automaker Brand in Indonesia pada acara tahunan The 3rd ASEAN Marketing Summit (AMS) 2017. Penghargaan tersebut diterima langsung Dua Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dan Shigeto Kimura di Hotel Raffles Jakarta pada Kamis (7/9/2017).

AMS 2017 diselenggarakan dalam rangka peringatan 50 tahun berdirinya organisasi ASEAN yang juga bersamaan dengan 20 tahun berdirinya ASEAN Plus Three. Pada kesempatan ini, diberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah mampu secara signifikan memajukan perekonomian dan turut mengembangkan sumber daya manusia di Indonesia.

AHM menjadi satu-satunya perusahaan di industri otomotif roda dua yang berhasil meraih penghargaan Japan Champion Indonesia Investment Award 2017. Penghargaan ini diberikan berdasarkan beberapa parameter penilaian seperti investasi yang ditanamkan di Indonesia, karyawan, jumlah ekspor, aktivitas kepedulian sosial dalam Corporate Social Responsibility, dan komposisi manajemen.

Penilaian seleksi ini dimulai sejak Juli hingga Agustus 2017 dan melibatkan panel juri dari pemerintah seperti Kementerian Perindustrian, Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian Perdagangan, dan Badan Koordinasi Penanaman Modal serta MarkPlus, Inc.

Baca Juga:  Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

Pada kesempatan yang sama, AHM juga mendapatkan penghargaan lain sebagai Top 3 Most Powerful Automaker Brand In Indonesia. Penghargaan ini diberikan dengan mengacu pada hasil Brand Asia Study 2017 yang dilakukan oleh Nikkei BP Consulting, Inc. dan Markplus, Inc.

Brand Asia Study 2017 merupakan riset lintas negara di Asia untuk melihat brand strength dari berbagai brand perusahaan di Asia. Hasil dari riset ini kemudian dibandingkan dengan antar negara di Asia.

RAJU FEBRIAN

SHARE



MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...

Suzuki Lebih Suka Alex Rins Ketimbang Andrea Iannone

LE MANS, 19 Mei 2018 -- Alex Rins, memulai debutnya di tim MotoGP pada tahun 2017 bersama Team Suzuki Ecstar...

Royal Enfield Bakal Rakit Motor di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia?

JAKARTA, 18 Mei 2018 – Royal Enfield dikabarkan tengah mempertimbangkan membuka perakitan di Asia Tenggara. Menurut laporan MoneyControl, pabrikan asal...