Home UPDATES Tingkatkan Pengetahuan Bengkel, Shell Gelar Master Mekanik

Tingkatkan Pengetahuan Bengkel, Shell Gelar Master Mekanik

SHARE

JAKARTA, 7 Mei 2018 — Shell Lubricants tak hanya memberikan produk pelumas yang lengkap dan berkualitas untuk konsumen di Indonesia. Shell juga memastikan para pelanggannya mendapatkan pelayanan yang terbaik ketika ingin melakukan penggantian pelumas motornya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Shell Lubricants Indonesia menggelar program ‘Master Mekanik’ yaitu sebuah program training (pelatihan) dari Shell Advance yang ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan dan skill pemilik bengkel dan mekanik mengenai perkembangan teknologi sepeda motor terkini.

Hingga saat ini sebanyak 120 mekanik dari 60 bengkel yang ada di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan mengikuti ’Master Mekanik’ yang diadakan di masing-masing kota selama periode Mei hingga Juli 2018.

Edward Satrio, VP Cansumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia mengatakan melalui program ini, para peserta dibekali berbagai ilmu mengenai cara dan manfaat pelumas yang tepat untuk sepeda motor skutik. Pelatihan yang diberikan antara lain terkait CVT, ABS, dan perawatan mesin injeksi.

“Karena masih belum semua bengkel dan mekanik mengetahui hal ini,” kata di Jakarta Minggu (6/5), saat peluncuran dua pelumas untuk sepeda motor otomatik baru di Indonesia Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Scooter 20W-40.

Ia mengatakan bengkel dan mekanik merupakan garis depan dalam menginformasikan produk-produk Shell. Dengan tambahan pengetahun dan skill diharapkan bengkel dan mekanik lebih mengerti dan pada akhirnya akan memberikan kepuasan dalam layanan kepada konsumen.

RAJU FEBRIAN

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...