Home UPDATES Yamaha Fino 125 Blue Core Sapa Makassar

Yamaha Fino 125 Blue Core Sapa Makassar

SHARE

MAKASSAR, 7 Maret 2016Yamaha menyapa Sulawesi dengan memperkenalkan Yamaha Fino 125 Blue Core. Acara perkenalakan yang dibuat meriah dilakukan di Mall Ratu Indah, Makassar, pada Minggu (6/3) malam.

Subscribe Now!..

Sulawesi, terutama Selatan dan Barat, mendapat perhatian khusus. Pada tahun 2015, Sulselbar menyumbang penjualan Fino terbesar kedua setelah Jawa Barat. Tahun lalu di Sulselbar penjualan Fino mendulang 1.200 unit per bulan, di Januari dan Februari tahun ini meningkat drastis 2.000 unit per bulan.

“Sejak menggunakan teknologi injeksi, penjualannya terus naik, apalagi sekarang dengan Blue Core. Di sini Fino sudah jadi tren disukai anak-anak muda usia di bawah 25 tahun. Mereka paling suka yang warna tipe premium,” kata Frengki J Tunandar, GM Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor, Main Dealer Yamaha di Sulselbar.

Dalam peluncurannya di Makassar, karakter New Fino 125 Blue Core yang “Stylish and Beautiful” tampak pada rancangan desain booth dan konten acara yang art dan entertainment. Dengan style Fino, booth dibuat eksklusif, glamour, full colour, fashionable.

Pengunjung yang datang juga bisa menyaksikan hiburan, penampilan Y2C (Yamaha Youth Community), band lokal, teenage dance, romantic dance, kids ballet. Berbagai kompetisi digelar seperti fotografi, school competition. Acara ditutup dengan Zumba Bollywood Party.

New Fino 125 Blue Core tampil dengan gaya Elegant dan Sporty yang stylish sebagai identitas Fino. Mengambil bentuk lekukan “S” Shape, desain bodi yang ramping dengan sentuhan gaya elegan dan disempurnakan dengan desain lampu Diamond Cut Lens. Fitur-fitur unggulan antara lain Advance Key System dengan Answer Back dan Auto Open Key Shutter.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...

Aksi Sosial Suzuki Bike Meet Banjarmasin

BANJARMASIN, 11 Desember 2017 -- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi...