Home MOTORSPORTS Lorenzo Minta Maaf Berikan Jempol ke Bawah untuk Rossi

Lorenzo Minta Maaf Berikan Jempol ke Bawah untuk Rossi

SHARE
(Foto: crash.net)

VALENCIA, 6 November 2015 — Jorge Lorenzo meminta maaf kepada rekannya di tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Permintaan maaf ini terkait gesture “jempol ke bawah” yang diberikan di podium saat Rossi menerima piala untuk poisisi ketiga di Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Lorenzo – yang tertinggal 7 poin dari Rossi dalam perebutan gelar juara – mengatakan ia ingin melupakan insiden di Sepang dan hanya fokus menghadapi seri terakhir di Valencia, Minggu (8/11) besok.

Lorenzo juga mengatakan ia menghormati keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) yang menolak banding Rossi terkait pengurangan 4 poin dan harus start dari posisi paling belakang.

“Saya menghormati keputusan (CAS). Saya menantikan balapan besok dan ingin mengatakan saya salah membuat gerakan di podium. Saya menyesal bahwa meminta maaf terutama kepada orang-orang yang menonton di televisi,” kata pembalap Spanyol bernomor 99 itu seperti dilansir crash.net.

“Itu bukan simbol olahraga, terutama bagi anak-anak orang muda yang menonton MotoGP di seluruh dunia, saya menyesal. Sekarang saya hanya ingin berkonsentrasi pada akhir pekan,” tambah dia.

Pembalap 28 tahun itu juga menegaskan keinginannya untuk tetap bersama Yamaha ‘sampai pensiun’. Saat ini Lorenzo masih terikat kontrak satu tahun lagi dengan Yamaha. Sedangkan Yamaha sendiri disebut-sebut enggan memperpanjang kontrak Lorenzo gara-gara sikapnya pada Rossi.

“Niat saya adalah untuk terus bersama Yamaha selamanya. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin tetap di Yamaha sampai saya pensiun dan ini ada dalam pikiran saya,” katanya.

RAJU FEBRIAN

SHARE

AHM Sabet 13 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2017

JAKARTA, 13 Agustus 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menyabet 13 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia...

Royal Enfield Moto Himalaya 2017, Kembali Menuju Leh

PANGONG TSO, 13 Agustus 2017 – Penginapan di pinggir Pangong Tso atau Danau Pangong cukup untuk mengembalikan stamina. Special Duty...

Royal Enfield Moto Himalaya 2017, Perjalanan Berat di Pangong Tso

PANGONG TSO, 12 Agustus 2017 – Pengalaman mengesankan didapatkan Special Duty editor Motovaganza, Ariya Sradha saat mengikuti Moto Himalaya 2017....

Suzuki Address dan Smash FI Tampil Segar di GIIAS 2017

BSD CITY, 12 Agustus 2017 -- Untuk tetap bersaing di pasar motor skutik dan bebek, PT Suzuki Indomobil Sales divisi...

Honda Big Bike dan Premium Bike Honda Hadir di GIIAS 2017

JAKARTA, 11 Agustus 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan jajaran Big Bike dan premium Bike Honda pada ajang...