SHARE
(Foto: motogp.com)

TOKYO, 6 Oktober 2015 – Kabar buruk bagi penggemar Jorge Lorenzo. Insiden yang ia dapatkan saa latihan menyebabkan pembalap Movistar Yamaha itu mengalami dislokasi bahu. Yamaha menyebut Lorenzo tidak 100% fit menghadapi Motul Grand Prix Japan, akhir pekan ini.

Subscribe Now!..

Lorenzo mengalami keseleo ligamen di bahu kirinya. Meskipun tidak parah namun kecelakaan ini cukup mempengaruhi kondisi Lorenzo. Namun sumber Yamaha mengatakan Lorenzo akan tetap hadir pada latihan Kamis besok.

Lorenzo menghadapi pertarungan ketat memperebutkan gelar juara dunia tahun ini. MotoGP melakoni tiga balapan yang hanya terpisah satu minggu yaitu Motegi (11 Oktober), Phillip Island (18 Oktober) dan Sepang (25 Oktober).

Setelah tampil brilian di Aragon, Lorenzo berhasil mengurangi selisih poin di klasemen sementara. Saat ini, Lorenzo 14 poin di belakang rekan satu timnya, Valentino Rossi.

Selai Lorenzo, cedera juga dialami juara bertahan Marc Marquez yang berada di peringkat tiga klasemen dengan 184 poin. Pembalap Repsol Honda itu mengalami patah tulang di pergelangan tangannya selama pelatihan pekan lalu.

Baca Juga:  Kinetic dan Norton Jalin Kerjasama di India dan Asean

RAJU FEBRIAN

SHARE