Home UPDATES JPX Helmet Luncurkan 5 Helm Baru

JPX Helmet Luncurkan 5 Helm Baru

SHARE

JAKARTA, 6 September 2017 — PT Jaya Plastik Mandiri selaku produsen helm JP, JPR dan JPX meluncurkan lima model terbarunya. JP Industries sebagai induk dari brand JP, JPR dan JPX tidak hanya menawakan helm yang memiliki standar kualitas tinggi, namun memberikan pilihan desain menarik. Sebagai produsen helm lokal, mereka memberikan beragam model pelindung kepala dengan corak trendy.

Bertempat di Serpong, Tangerang, Banten, JP Industries mengenalkan lima model terbarunya. Keunggulan dari helm yang ditawarkan JP Industries meliputi bobot ringan dan desain terkini.

“Kami meluncurkan lima model baru helm yang memiliki bobot ringan. Ini berguna supaya pengendara tidak cepat letih ketika menggunakan produk kami dan mencegah sakit pada bagian leher,” ucap Alpha Said selaku Promotion Manager JP Industries (6/9/2017).

Adapun lima model terbaru dari JP Industries adalah JPX MX726 (dengan berat 1,1 kg), JPX Nebula X721 (1,1 kg), JPX Duke X606 (1,7 kg), JPX Storm X818 (1,6 kg), JPX BOT X730 (1,36 kg).

JP Industries sendiri memiliki pabrik yang terletak di kawasan Dadap, Tangerang. Di sana mereka mampu memproduksi 2.000 helm setiap harinya. Pelindung kepala ini sendiri telah mengantungi standar keselamatan dari pemerintah Indonesia yakni SNI.

“Semua helm yang kami produksi telah melewati proses Quality Control (QC) sebanyak dua kali sebelum akhirnya diterima konsumen. Kami selalu memastikan produk-produk yang ditawarkan terjamin baik dari segi material produksi hingga desain,” jelas Alpha.

Adapun harga yang ditawarkan untuk JPX MX726 Rp 280 ribu, JPX Nebula Rp 300 ribu, JPX Duke X606 Rp 600 ribu, JPX Storm X818 Rp 800 ribu dan JPX BOT X730 Rp 1 juta.

VALDO PRAHARA

SHARE



MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...

Suzuki Lebih Suka Alex Rins Ketimbang Andrea Iannone

LE MANS, 19 Mei 2018 -- Alex Rins, memulai debutnya di tim MotoGP pada tahun 2017 bersama Team Suzuki Ecstar...

Royal Enfield Bakal Rakit Motor di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia?

JAKARTA, 18 Mei 2018 – Royal Enfield dikabarkan tengah mempertimbangkan membuka perakitan di Asia Tenggara. Menurut laporan MoneyControl, pabrikan asal...