Home BLOGS BISA Rayakan Ultah di 4 Kota Besar

BISA Rayakan Ultah di 4 Kota Besar

SHARE

BANDUNG, 6 September 2016 – Sebagai wadah komunikasi antar club Yamaha Byson independent di Indonesia, Byson Independent Satu Indonesia atau akrab disebut dengan BISA merayakan hari ulang tahun yang ke-4 dengan menggelar rangkaian Family Gathering pada Sabtu lalu (3/9).

BISA lahir pada 1 September 2012 dan secara menerus merayakan hari lahirnya dengan mengusung konsep family gathering (famgath). Kali ini BISA melakukan gelaran serentak di 4 kota besar di Indonesia yakni Bandung (Jawa Barat), Gresik (Jatim), Mamuju (Sulawesi Barat) dan Sentani (Papua).

“Hingga saat ini sudah ada 126 club yang tergabung di dalam forum komunikasi BISA. Semua tersebar dari Aceh hingga Sentani, Papua. Untuk itu perayaan kita bagi-bagi ke daerah masing-masing yang siap menyelenggarakan ulang tahun BISA ini agar klub-klub yang jauh bisa tetap merayakannya,” ujar Hendra sebagai salah satu penggagas BISA.

Gelaran famgath terbesar ada di Bandung. Hal ini terlihat dari kehadiran member sebanyak 1000 biker pengguna Yamaha Byson dari beragam komunitas motor berlogo garputala tersebut.

“Tidak hanya perayaan ulang tahun, kita juga memberikan suguhan acara budaya. Karena kita sebagai bikers juga wajib melestarikan budaya yang ada di Indonesia. Terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir,” terang Bro Dutar selaku Ketua Acara Famgath BISA di Bandung.

Famgath BISA di Gresik, Jawa Timur juga berlangsung dengan sukses. Konsepnya pun tidak jauh berbeda dengan yang ada di Bandung. Sama halnya dengan perayaan di kota Mamuju, Sulawesi Barat.

Sementara itu perayaan Famgath BISA yang lokasinya terjauh i di Sentani, Papua, berlangsung sederhana. Byson Rider Independent Sentani Club (BRISIC) selaku tuan rumah melakukan perayaan dengan kumpul-kumpul di Tugu Mac Arthur dan Bukit Teletubbies, Sentani, Papua.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...

Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...

Garansindo Pede Tanpa Insentif Aneh-Aneh GESITS Bisa Bersaing

JAKARTA, 20 OKTOBER 2017 — Garansindo Group mengatakan yakin sepeda motor listrik GESITS akan diterima masyarakat. CEO Garansindo Group Mumahammad...