Home UPDATES Shell Lubricants Perkenalkan 2 Oli Baru Motor Skutik

Shell Lubricants Perkenalkan 2 Oli Baru Motor Skutik

Kehadiran dua varian pelumas tersebut melengkapi semua rangkaian produk pelumas motor skutik dari Shell Advance untuk pasar lndonesia.

SHARE

JAKARTA, 6 Mei 2018 — Shell Lubricants melengkapi jajaran pelumas atau oli untuk sepeda motor otomatik (skutik) di pasar Indonesia. Kedua pelumas baru tersebut adalah Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Scooter 20W-40 dalam sebuah acara di Jakarta, Minggu (6/5/2018).

Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia mengatakan kedua pelumas ini diciptakan khusus untuk sepeda motor matic dengan kondisi dan cuaca di Indonesia. Ia mengatakan kini seluruh rangkaian produk pelumas motor skutik Shell Advance telah lengkap hadir di pasar Indonesia.

“Kehadiran rangkaian pelumas Shell Advance ini merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya di seluruh dunia akan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan,” kata Mario.

Peluncuran rangkaian pelumas mesin motor skutik ini dilakukan oleh Mario Viarengo didampingi oleh Edward Satrio, VP Cansumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia dan Shofwatuzzaki (Zaki), ShelI Lubricants Technical Manager Indonesia. Acara peluncuran turut dihadiri perwakilan pengendara motor skutik termasuk anggota ’Motorbaik’ yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Edward Satrio mengatakan pertumbuhan motor skutik yang sangat tinggi di Indonesia menjadi alasan Shell menyediakan produk ini. Kedua pelumas khusus skutik 4 Tak ini hadir dengan mengusung teknologi inovatif Active Cleansing Technology (ACT). Teknologi yang dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston 33% lebih baik dibandingkan pelumas motor lainnya, sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik,” katanya.

Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic kata Edward Satrio terbukti dapat meningkatkan akselerasi dan menghasilkan efisiensi bahan bakar. Sementara Shell Advance AX5 Sc 20W-40 adalah pelumas yang dibuat dari bahan dasar mineral premium memiliki kemampuan dalam menghilangkan kerak dan menjaga mesin tetap bersih.

Kini rangkaian pelumas Shell Advance khusus motor skutik telah lengkap yaitu:

Shell Advance 4T AX7 Scooter synthetic tersedia dengan varian 10W-40 dan 10W-30
Shell Advance 4T AX5 Scooter dengan varian 10W-30 dan 20W-40 Premium Mineral
Shell Advance Ultra Scooter with PurePlus Technology (5W-40) – 100% Full Synthetic
Shell Advance Scooter Gear Oil

“Semua rangkaian produk pelumas mesin Shell Advance untuk motor skutik tersebut telah memenuhi persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer),” tutup Edward Satrio.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian lengkap pelumas motor Shell Advance, silahkan kunjungi www.shell.co.id.

RAJU FEBRIAN

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...