Home UPDATES Bidik Anak Muda, Honda Gelar Beat eSP Skoolfest

Bidik Anak Muda, Honda Gelar Beat eSP Skoolfest

SHARE

JAKARTA, 5 November 2015 — Banyak cara yang dilakukan pabrikan sepeda motor dalam mempererat hubungan dengan para konsumennya. Salah satunya PT Astra Honda Motor (AHM) yang menggelar All New BeAT eSP Skoolfest. Acara ini akan diselenggarakan oleh AHM di 5 kota besar bersama 5 jaringan main dealernya.

Subscribe Now!..

Acara akan digelar bersama Astra Motor Pontianak (Pontianak), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Gorontalo), PT Trio Motor (Banjarmasin), serta PT Asia Surya Perkasa (Bangka) selama periode 8 November- 6 Desember 2015 mendatang.

All New BeAT eSP Skoolfest mengundang sekolah tingkat SLTA berkompetisi di band competition, cover dance competition, cheerleader competition, eskul competition dan cosplay show.

05112015-Moto-AHM-Skoofest

Selain itu akan ada 250 pengunjung pertama All New BeAT eSP Skoolfest yang melakukan riding test dengan kedua produk All New Honda BeAT Pop eSP dan All New Honda BeAT Sporty eSP yang mendapatkan kesempatan menyaksikan penampilan brand JKT48 di barisan terdepan.

Di setiap lokasi penyelenggaraan, AHM menyediakan dua zona penyemangat yaitu Zona Semangat BeAT POP eSP dan Sporty eSP. Pada zona semangat BeAT POP eSP, pengunjung dapat mencoba langsung Photo Wall, serta mencicipi kuliner di Japanese Cafי Corner. Sedangkan pada zona semangat BeAT Sporty eSP, pengunjung dapat mengikuti pertandingan basket 3on3, pertandingan futsal antar sekolah, dan kompetisi supporter terheboh.

Baca Juga:  All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam rangka mendukung generasi muda dengan beragam kegiatan positif yang mereka gemari,” kata General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...