Home UPDATES Piaggio Indonesia Siap Layani Konsumen di Kota Solo

Piaggio Indonesia Siap Layani Konsumen di Kota Solo

SHARE

SOLO, 5 Juni 2016 – PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek untuk empat merek legendaris asal Italia –Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia — meresmikan penyalur pertamanya di Solo, Jawa Tengah. Pembukaan penyalur resmi ini merupakan respon PID terhadap pertumbuhan minat konsumen pada produk Piaggio di Solo.

Sales and Network Distribution Director PID, Igor Panjaitan, mengatakan pembukaan penyalur di Solo ini merupaan bagian dari kegiatan perluasan jaringan pelayanan dan penjualan di Indonesia. Sejak tahun 2011, PID melihat potensi pasar yang menjanjikan di Indonesia. “Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk terbaik bagi para pencinta Vespa dan Piaggio,” kata Igor Panjaitan.

Pembukaan penyalur resmi ini dilakukan setelag PID meluncurkan rangkaian skuter terbaru yaitu Piaggio Liberty teranyar, Piaggio Medley, yang mewah, Vespa Sprint, yang sporty, dan Vespa Primavera, yang klasik. Keempat skuter ini dilengkapi dengan teknologi termutakhir di kelasnya masing-masing.

Dealer CV Kharisma Motor sudah mengusung konsep 3S, yaitu Sales, Services dan Sparepart. Melalui konsep 3S ini dapat menjawab segala kebutuhan dan permintaan konsumen di Solo, sekaligus memberikan solusi terpercaya bagi para pencinta skuter.

“Dalam rangka pembukaan resmi ini, kami memberikan apresiasi terhadap konsumen di Solo, dengan memberikan service dan ganti oli gratis bagi pengguna Vespa dan Piaggio modern dari tanggal 4 – 11 Juni 2016,” kata Direktur Kharisma Motor Agus Untoro.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Vespa dan Piaggio terbaru dan terbaik, seperti, Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, pelanggan dapat mengunjungi dealer CV Kharisma Motor di Jalan Tanjung Anom No. 25B (Terusan Jalan Yos Sudarso) Sukoharjo, Surakarta (Solo).

RAJU FEBRIAN

SHARE



MotoGP: Kejuaraan Belum Berakhir, Davizioso Tempel Marquez

MOTEGI, 15 Oktober 2017 -- Kemenangan Andrea Davizioso (Ducati Team) membuat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini belum berakhir....

MotoGP: Daviozo Ungguli Marquez, Menangi Duel Panas di Motegi

MOTEGI, 15 Oktober 2017 – Hujan yang mewarnai balapan Motul Grand Prix of Japan di Twin Ring Motegi tak menguranginya...

Ini 3 Jawara Honda Modification Contest 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Acara puncak kompetisi modifikasi terakbar Honda Modification Contest (HMC) 2017 memasuki babak final. Pada gelaran...

Jemput Bola, Suzuki Motor Gelar 100 Event di 39 Kota

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Suzuki melakukan program jemput bola untuk menggaet calon konsumen sepeda motor Suzuki. PT. Suzuki Indomobil...

Honda Scoopy Alami Pertumbuhan Lumayan

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Di tengah pasar roda dua nasional yang belum juga pulih, All New Honda Scoopy justru...