Home NEW BIKES Honda Vario eSP Sudah Gunakan Ban Tubeless

Honda Vario eSP Sudah Gunakan Ban Tubeless

SHARE
(Foto: Astra Honda Motor)

JAKARTA, 4 September 2015 — Honda Vario yang sejak kehadirannya sudah mengusung banyak teknologi dan menjadi trendsetter kini kembali hadir dengan tambahan fitur canggih pada New Honda Vario eSP (Enhanced Smart Power). Seperti apa saja teknologi canggih dan fitur barunya?.

Subscribe Now!..

Sebelumnya bicara soal New Honda eSP, kita lihat dulu ke belakang. Honda Vario sudah memiliki banyak teknologi. Sebt saja Combi Brake System (CBS) yang menyeimbangkan pengereman depan dan belakang, standar samping otomatis (Side Stand Switch), dan Brake Lock.

Aplikasi lainnya adalah Dual keen eyes LED Headlight dan kunci Answer Back System dengan aplikasi kunci (Integrated Answer Back). Oh ya, pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) juga dipertahankan.

(Foto: Astra Honda Motor)
(Foto: Astra Honda Motor)

Nah, sekarang kita bicara Vario baru. Menggunakan konsep stripe terbaru yang lebih elegan dan trendi. Tambahan baru adalah diaplikasi cover knalpot, fan cover, CVT cover dan juga pada pola step floor.

Fitur-fitur baru pun disematkan. Salah satu yang terpenting adalah penggunaan ban tubeless pada ban depan dan belakang. Inilah skutik pertama Honda yang menggunakan ban model ini.

Baca Juga:  Ini Para Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2017

Dari sisi teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi canggih ini akan menghasilkan gesekan yang minim dalam sistem pembakaran, sehingga bahan bakar semakin efisien. eSP terintegrasi dengan ACG Starter, yang membuat mesin akan terasa halus saat mesin dihidupkan.

04092015-Moto-Honda_Vario_eSP_03

Lainnya? Ada fitur canggih ISS (Idling Stop System). Teknologi ini mesin akan otomatis mati di saat kondisi statis selama lebih dari 3 detik. Utuk menghidupkan kembali pengendara hanya membuka gas seperti biasa.

New Honda Vario eSP yang resmi dipasarkan hari ini tersedia 2 tipe yakni tipe CBS dengan harga Rp 15.800.000,- dan Rp 16.600.000,- untuk tipe CBS-ISS. Ada 3 pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White.

Ada satu warna baru Advance Matte Gray yang di banderol Rp 15.900.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.700.000,- untuk tipe CBS-ISS.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Honda Luncurkan Vario eSP

SHARE



Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...

Aksi Sosial Suzuki Bike Meet Banjarmasin

BANJARMASIN, 11 Desember 2017 -- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi...