Home UPDATES Buell Motorcycles “Reborn” Pekan Depan

Buell Motorcycles “Reborn” Pekan Depan

SHARE
EBR 1190RX

WISCONSIN, 4 Maret 2016 – Setelah kembali memastikan melanjutkan produksinya, ERIK Buell Motor (EBR) mengumumkan akan segera memperkenalkan dua model barunya yaitu EBR 1190RX dan EBR 1190SX. Kedua motor tersebut akan diproduksi di pabrik EBR yang berlokasi di East Troy, Wisconsin, Amerika Serikat. Rencananya EBR akan membeberkan semua detail dan spesifikasi dari kedua model motor full fairing tersebut pada 17 Maret mendatang.

Subscribe Now!..

Pada tanggal tersebut selain detail informasi dan spesifikasi mengenai kedua motor sport tersebut, rencananya juga akan dirilis harga jualnya, informasi garansi bahkan rencana balap EBR di tahun depan. Acara yang sudah dinantikan banyak orang ini dikhususkan EBR untuk para wartawan yang telah banyak membantu dalam memberikan informasi kepada publik.

Acara bertajuk “Prees Day with EBR” ini juga nantinya akan dimanfaatkan sebagai hari peresmian pabrik dan juga peluncuran motor miliknya. Sejauh ini EBR benar-benar optimis dalam memproduksi motorsport dan optimis akan mengulang masa keemasan seperti masa lalu.

EBR 1190SX
EBR 1190SX

Bill Melvin Jr, kepala EBR ini pemilik Liquid Asset Partners (LAP) dan Chief Financial Officer EBR, mengatakan saat ini EBR jauh lebih optimis dan kuat dikarenakan telah memiliki stabilitas keuangan dan rencana matang multi-tahunan yang akan menguntungkan pihaknya serta visi 5-10 tahun mendatang.

Baca Juga:  Yamaha Aerox 155 Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Tetap

“Dalam kemitraan baru kali ini kita akan memiliki banyak ruang dan waktu untuk riset dan kami yakin kita mampu berinvestasi lebih dari saat ini,” katanya.

Senada dengan pendiri perusahaan dan Chief Technical Officer Erik Buell, Bill mengatakan, “Saya benar-benar melihat ke depan untuk peluncuran dan hari pers minggu depan. Saya telah mendedikasikan hidup saya untuk ini dan ingin mendapatkan kata keluar tentang bagaimana sebuah harapan besar terhadap produk kami.”

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...