Home UPDATES ​Ducati Indonesia Berikan Coaching Clininc Bersama Jorge Lorenzo

​Ducati Indonesia Berikan Coaching Clininc Bersama Jorge Lorenzo

SHARE

TANGERANG, 4 Februari 2017 – PT Garansindo Euro Sports, Distributor dan importir Tunggal brand Ducati di Indonesia kembali menghadirkan pembalap MotoGP bersama tim Ducati, Jorge Lorenzo, pada Jumat (3/2) kemarin.

Subscribe Now!..

Gelaran yang juga didukung penuh oleh MOVE memberikan kesempatan istimewa kepada komunitas Ducati dan pecinta MotoGP dengan menghadirkan World Champion MotoGP Jorge Lorenzo yang baru bergabung dengan tim Ducati bertajuk “The Racing Journey : Jorge Lorenzo’s story of life decision & racing experience”.

Dalam gelaran yang dilangsungkan di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang bertajuk “Meet & Greet Session” bersama Jorge Lorenzo, ia menceritakan kisah hidupnya mulai dari karir, passion, dan keberanian dalam mengambil keputusan dan tantangan baru.

Acara dibuka sejak pukul 14.30 WIB dengan memberikan banyak dorongan bagi para pemuda dewasa untuk lebih berani lagi mengambil keputusan dalam hidup mereka. “Saya memulai karir saya di usia muda karena saya ingin mendorong diri dan mengambil tantangan baru,” kata pembalap Spanyol yang memulai karir di usia 15 tahun ini.

Baca Juga:  MotoGP: Crutchlow Puncaki Klasemen Usai GP Argentina, Marquez dan Rossi Tertinggal

“Kebebasan saya adalah membuat keputusan penting dalam hidup saja dan menjalaninya. Kebebasan akan menuntun hidup anda,” ujar Jorge Lorenzo.

Mengawali tahun 2017 ini, pembalap yang telah tiga kali memenangkan MotoGP World Championship itu memutuskan untuk meninggalkan tim Movistar Yamaha dan bergabung dengan tim Ducati. Keputusan yang tentu saja tidak mudah ini merupakan wujud bukti dari keinginan dia untuk terus mengambil tantangan baru dan tidak diam di zona nyaman saja.

“Ini bukan keputusan ringan, tapi saya gembira. Saya yakin semua akan menyenangkan. Penyesalan terbesar Anda adalah ketika Anda tidak berani membuat keputusan dan tidak mengambil kesempatan,” katanya.

Selain kegiatan “Meet & Greet Session” Ducati juga memberikan Coaching Clinic Ducati Riding Experience (DRE) oleh Certified Trainer yang didatangkan langsung dari Ducati Motor Holding.Dimana, topik Coaching Clinic meliputi Equilibrium, Cornering, Emergency Braking, Counter Steering dan Correct View on Road.

“Kehadiran Jorge Lorenzo yang dibarengi dengan Ducati Coaching Clinic yang diselenggarakan oleh Ducati Indonesia merupakan bukti komitmen kami kepada penggemar Ducati dan MotoGP di Indonesia,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director – Ducati Indonesia.

Baca Juga:  MotoGP: Crutchlow Juara, Marquez dan Rossi Tabrakan

ANDHIKA KRESNA

SHARE



BMW Motorrad Bawa 4 Motor Baru di IIMS 2018, Termasuk HP4 Race

strong>JAKARTA, 20 April 2018 – BMW Motorrad Indonesia menyerbu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan meluncurkan empat model baru...

Baca Tulisan Ini Sebelum Anda Membeli Royal Enfield Himalayan

JAKARTA, 20 April 2018 -- Royal Enfield Himalayan resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS 2018). Motor ini menawarkan...

Daftar Promo dan Diskon Motor di IIMS 2018

JAKARTA, 20 April 2018 -- Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, telah bergulir mulai 19-29 April 2018. Ajang...

5 Pembalap AHRT Bidik Podium Tertinggi di ARRC Australia

JAKARTA, 20 April 2018 -- Para pembalap muda berbakat binaan PT Astra Honda Motor (AHM) akan berjuang untuk meraih posisi...

Honda CBR250RR Dinobatkan Sebagai Bike of The Year

JAKARTA, 20 April 2018 -- Motor supersport All New Honda CBR250RR didaulat sebagai motor terbaik Tanah Air. Penghargaan tertinggi ini...