Home BLOGS Journalist Max Community, Touring, Ganti Nama dan Tunjuk Sekjen Baru

Journalist Max Community, Touring, Ganti Nama dan Tunjuk Sekjen Baru

SHARE

BANDUNG, 3 Desember 2017Komunitas jurnalis pengguna Yamaha NMax atau disebut Journalist NMax Community (JNC) kembali menggelar touring dengan mengusung tema “Touring Lagi”. Perjalanan di touring ketiga JNC sejak berdiri di 2015 ini menuju lokasi wisata terkenal di daerah Bandung, Jawa Barat, yakni Lodge Maribaya.

Subscribe Now!..

Sedikitnya ada 19 anggota berpartisipasi dalam perjalanan Jakarta menuju Bandung melintasi jalur Bekasi, Cikampek, Purwakarta, Cikole hingga finish di Maribaya.

Mengambil lokasi start di DDS 1 Yamaha, Cempaka Putih, Jakarta, seluruh peserta touring dilepas langsung oleh Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dionisius Bety. Istimewanya lagi, Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut serta dalam perjalanan touring kali ini menuju Bandung.

“Saya bangga karena ternyata banyak sekali teman-teman jurnalis yang memilih Yamaha NMax sebagai motor kebanggaannya. Terlebih lagi teman-teman mau melebur menjadi sebuah komunitas yang saya dengar adalah yang pertama di Indonesia,” ujar Dionisius Bety sesaat sebelum melepas keberangkatan peserta touring Jumat (1/12) lalu.

Baca Juga:  Yamaha TMax DX Diperkenalkan pada Anggota JMC

Acara ini diisi berbagai kegiatan. Dalam “Touring Lagi” ini juga dilakukan restrukturisasi pengurus sekaligus mencari pemimpin baru. Muhammad Ikhsan terpilih sebagai Sekretaris Jenderal yang baru menggantikan Sekjen sebelumnya, Zainal Abidin.

Di touring kali ini juga, Journalist NMax Community (JNC) resmi berganti nama menjadi Journalist Max Community (JMC) dengan harapan komunitas ini akan menjadi semakin besar.

“Dengan perubahan nama dari JNC menjadi JMC, kami membuka kesempatan kepada rekan-rekan jurnalis pengguna Yamaha Max Series (NMax, XMax dan TMax) untuk bergabung bersama kami,” sebut Muhammad Ikhsan, Sekjen JMC, Sabtu (2/12).

Lebih jauh Ikhsan menyebutkan bahwa touring kali ini juga punya tujuan untuk semakin mempererat hubungan antar anggota, sekaligus hubungan komunitas dengan Yamaha Indonesia yang selalu setia memberikan dukungan penuh kepada JMC.

RAJU FEBRIAN

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...