Home UPDATES Ini Dia Acara Menarik di Kustomfest 2015

Ini Dia Acara Menarik di Kustomfest 2015

SHARE
(Foto: kustomfest)

YOGYAKARTA, 3 Oktober 2015 – Beragam acara menarik sudah menunggu pengunjung Kustomfest: Indonesian Kustom Kulture Festival 2015 yang dibuka hari ini hingga besok, 3-4 Oktober 2015 di Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta.

A post shared by Carvaganza.com (@carvaganza) on

Salah satu sajian utamanya pada tahun ini, Kustimfest bersama dengan ban Zeneos menghadirkan program Powerplant Motorcycles Challenge ! Kustomfest 2015 – Zeneos.

Program ini merupakan sebuah kompetisi  rancang bangun motor kustom dengan aliran Café Racer yang mengacu pada rancangan sketsa salah satu ikon kustom dunia, yaitu Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles, USA. Pemenang kompetisi ini akan diberangkatkan menyaksikan 24th Annual Mooneyes – Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang, 6 Desember 2015 mendatang.

Lulut Wahyudi, Director Kustomfest, mengatakan Kustomfest telah menjadi perbincangan di dunia kustom internasional yang antara lain ikut disebarkan oleh para bintang tamu sebelumnya seperti Roland Sands dan Cole Foster.

“Mereka membawa pengaruh kepada builder lainnya termasuk Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles untuk bisa datang ke Kustomfest membawa inspirasi bagi builder di Tanah Air,” ujar Lulut Wahyudi.

Baca Juga:  Vespa Arcobaleno Sudah Masuk di Indonesia, Berapa Harganya?

Progam baru lainnya adalah Café Racer Day, sebuah program tematik yang diperuntukkan khusus untuk karya motor kustom dengan aliran Café Racer yang akan didukung sepenuhnya oleh Suryanation.

Gelaran spesial lain yang juga akan ada di KUSTOMFEST 2015 adalah: Japan Retro Kustom Car, Cafe Racer Day, Pinstripe Carnival, Kustom Art Performance: Diki Leos – El Kampretto, Freeflow Kustom Painting & Indonesian Pinstripe Artist, Burnout Vaganza, Indonesian Rockabilly Compilation Vol.01, Pin Up Show.

Seperti penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, KUSTOMFEST 2015 juga akan dihadiri oleh beberapa pelaku industri kustom kulture dunia seperti: Kaichiroh Kurosu – Cherry’s Company, Yuichi Yoshizawa – Custom Works Zon, Shige Suganuma – Mooneyes Inc., Hiro “wildman” Ishii, The Nash, Mr. G, Boo Pinstriping  & Makoto.

RAJU FEBRIAN

Berita Terkait:
Kustomfest 2015, Ruang Berkarya Penggiat Kustom Kulture
Jaran Kore Lucky Draw Kustomfest 2015

SHARE



MotoGP: Marquez Juara, Rossi Finish P5 dengan Kaki Patah

ARAGON, 24 September 2017 – Marc Marquez (Repsol Honda) merebut kemenangan keenamnya musim ini setelah memenangi MotoGP Gran Premio Movistar...

Ribuan Rider Meriahkan Distinguished Gentlemans Ride Bandung 2017

BANDUNG, 24 September 2017 -- Ajang motoran klasik dan vintage Distinguished Gentlemans Ride 2017 di Bandung mendapat sambutan meriah. Ribuan...

ComSar Invest Ambil Alih MV Agusta

VARESE, 24 September 2017 - Salah satu produk big bike asal Italia yaitu MV Agusta dikabarkan tengah mengalami kesulitan keuangan....

Suzuki All New Satria F150 Muncul dengan 5 Warna Baru

JAKARTA, 24 September 2017 - Ajang Bursa Motor (Burtor) 2017 sudah dimulai. Memanfaatkan ajang tersebut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)...

The Sinatra II, American Chopper Bobber

YOGYAKARTA, 24 September 2017 – Memodifikasi motor memang tugas yang tak pernah puas. Seperti Achmad Zulkarnain misalnya. Motor yang ia...