Home EDITOR'S PICKS Yuk, Menilik Beda 3 Peugeot Scooter Django

Yuk, Menilik Beda 3 Peugeot Scooter Django

SHARE
(Foto-foto: peugeot.com)

JAKARTA, 3 September 2015 – Langkah PT Garansindo International Motors memboyong Peugeot Scooter ke Indonesia disambut antusias. Salah satu modelnya, Peugeot Django diyakini bakal bersaing dengan scooter-scooter Eropa lainnya. Ada tiga tipe yang dibawa ke Indonesia, Evasion, Sport, dan Allure. Apa bedanya?

Subscribe Now!..

Fitur yang terdapat pada ketiga tipe tersebut adalah penampilan depan dengan logo Peugeot yang bercahaya. Pada bagian dek, terdapat dua box yang bisa dibuka, sebelah kanan berisi power outlet 12 volt, bisa diisi ponsel atau sarung tangan. Box bawah jok bisa untuk meletakkan helm half face. Kapasitas tangki bensin mencapai 8,7 liter.

Nah, ini bedanya.

03092015-Moto-Peugeot_Django_Evasion

Hadir dengan dua tempat duduk yang terpisah. Menggunakan velg berwarna putih, model ini diberi nama Django Evasion. Model sudah menggunakan “Fly-Screen” dan ”Hat-Lamp” untuk lampu yang dipasang dibagian depannya.

Evasion memiliki varian warna Pistachio, Dragon Red, Vitamin Orange, dan Rocky Blue. Evasion menjadi tipe Mid-Level dalam keluarga Django Scooter, mengakomodasi kebutuhan berkendara sehari-hari. Sementara untuk harganya, Django Evasion dibanderol Rp 35,9 juta.

Baca Juga:  Yamaha Aerox 155 Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Tetap

03092015-Moto-Peugeot_Django_Sport

Untuk model dengan berpenampilan lebih individualis, ada tipe Django Sport. Tampil dengan Single Seater dengan bagian belakang hanya berupa garis-garis karet kian menegaskan kesan sport looks nya. Namun untuk menambah jok, Peugeot memberinya pilihan aksesori.

Tema Sport kian kental dengan adanya stiker angka ”25” yang menandakan distrik dari kantor pusat Peugeot di Perancis, dimana Scooter ini berasal yakni Mandeure. Model ini hanya tersedia dalam 2 warna Bleu France dan Satin Flash Silver. Banderol model ini Rp 34,9 juta.

03092015-Moto-Peugeot_Django_Allure

Kemudian model yang tak kalah ciamiknya adalah Django Allure. Model ini merupakan tipe terlengkap, hadir dengan tempat duduk lapis kulit premium di lengkapi dengan velg berwarna abu-abu. Tak hanya sampai disitu Box penyimpanan barang dan Tail-Rack sudah termasuk dalam paket.

Tipe ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan perbedaan dan eksklusif. Django Allure memiliki beragam pilihan warna, Blackcurrant, Satin Flash Silver, Icy White, dan Chocolate. Sementara harga sedikit lebih mahal dari varian Django lainnya yaitu Rp 37,9 juta.

Baca Juga:  All New Honda PCX 150, Serba Baru Tapi Lebih Murah

Mana pilihan Anda?

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...

Aksi Sosial Suzuki Bike Meet Banjarmasin

BANJARMASIN, 11 Desember 2017 -- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi...