Home BLOGS Soulkitchen, Bikers and Motor Lovers Cafe

Soulkitchen, Bikers and Motor Lovers Cafe

SHARE
Soulkitchen Kemang (Foto-foto: Andhika Kresna)

JAKARTA, 3 September 2015 – Anda bikers atau motor loves? Jangan mengaku keduanya jika Anda tak tahu Soulkitchen. Inilah kafé di kawasan kemang, Jakarta Selatan yang mengusung thematic café. Kafé dengan bangunan dua lantai ini hadir sebagai pelengkap bagi Anda yang ingin hangout bareng, terutama rider atau bikers dari berbagai komunitas yang ada.

Subscribe Now!..

M Khadafi Mukrom, salah satu pemilik Soulkitchen yang juga seorang Rider Honda CBR Jakarta dan anggota komunitas RAT (Riders Association of Triumph motorcycle). Tak heran jika Soulkitchen ini begitu kental dengan suasana garage dari sebuah motor.

Tempat kongkow yang dibuka 12 Oktober 2013 ini menunjukkan nuansa sepeda motor. Interior Soulkitchen memiliki desain yang sangat unik dan nyentrik. Di bagian depan, terlihat beragam motor terparkir seperti Honda CB750 (1993), Honda CX650 (1985), dan Vespa Sprint S (1967). Atmosfir di dalamnya sangat homies. Hal ini membuat Anda nyaman bila berlama-lama berada di dalamnya.

03092015-Moto_Soulkitchen_02

Menurut Ikke, Store Manager Cafe Soulkitchen, kafe ini memiliki pendekatan umum dengan konsep menciptakan suasana solid untuk setiap pemilik hobi. “Kalian yang suka motor bisa ke sini. Yang suka main skateboard juga bisa mampir. Bahkan para penggemar fotografi juga layak berkumpul di sini. Pokoknya, segala komunitas hobi layak nongkrong di Soulkitchen,” katanya.

Baca Juga:  Kustomfest Dukung Indonesia Rocker’s Day Yogyakarta

“Café ini dibangun oleh orang-orang yang memiliki latar belakang hobi berbeda. Ada yang hobi foto, sepeda, otomotif, dan desain. Makanya desain interiornya jadi unik begini,” sambung Reza, Captain Cheff dari Soulkitchen.

Nah, soal makanan, Soulkitchen menyuguhkan beragam menu makanan dan minuman yang menggugah selera. Mulai dari aneka Soup, Salad, Snacks, Oven Baked, Pasta, Pizza dan Noodles. Harga yang ditawarkan dijamin tak menggangu kantong.

03092015-Moto_Soulkitchen_07

Menu andalan Soul Kitchen adalah Retro Soul Pizza, selain bisa menjadi Finger Snack, Pizza juga sekaligus mengenyangkan. Dari daftar menu minuman ada andalan Hazelnut Soulcinno. Satu gelas Hazelnutcinno bisa buat tiga orang ini dikarenakan Big Size Glass yang digunakan.

Café ini menyediakan ruang parkir luas. Soulkitchen buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sementara khusus hari libur atau weekend jam buka diperpanjang hingga pukul 01:00 WIB dini hari.

Yuk, kongkow di sini…

Soulkitchen
Alamat: Jl. Kemang Selatan Raya No. 150D
Kemang, Jakarta Selatan 12560
Telp: +6221 78841881
Website: www.soulkitchenkemang.com

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...