Home UPDATES PT GAS Motorcycles Triumph Resmikan Showroom Baru

PT GAS Motorcycles Triumph Resmikan Showroom Baru

SHARE

JAKARTA, 3 Maret 2017 – PT Garda Andalan Selaras (PT.GAS), pemegang merek Triumph Motorcycles di Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan showroom Triumph Jakarta, hari ini, Jumat (3/3). Kehadiran showroom ini diharapkan bisa makin mendrongkrak penjualan sekaligus melayani kebutuhan konsumen.

Showroom berada di Jalan Kemang Raya No.19 Jakarta Selatan. Meski baru diresmikan hari ini, namun PT GAS Motorcycles Triumph sudah mulai melakukan aktivitas bisnis dengan membuka diler untuk penjualan unit dan service center di Jalan Benda No.35 Kemang sejak September 2016. Selain itu, PT GAS sudah mengikuti beberapa agenda promosi dan penjualan antara lain di Sumatera Bike Week Palembang pada September 2016 lalu, Kustomfest 2016 Yogyakarta (Oktober 2016) dan beberapa agenda touring bersama komunitas ke berbagai daerah di Indonesia.

Menurut Presiden Direktur PT GAS Motorcycles, R Hari Triadji, langkah pihaknya memegang keagenan untuk distributor sekaligus authorized dealer Triumph Motorcycles di Indonesia melihat potensi market motor besar yang terus berkembang.

“Market motor besar di Indonesia terus menunjukan peningkatan khususnya untuk penggemar motor Triumph. Kami hadir dengan membawa spirit For The Ride Triumph Motorcycles yang kami realisasikan dengan servis masalah surat-surat yang cepat, showroom di lokasi strategis, merangkul seluruh komunitas dan peningkatan kualitas sumber daya dalam layanan teknis juga pengadaan suku cadang,” beber pria yang akrab disapa Triwil.

Baca Juga:  Harley-Davidson Siapkan 100 Model Baru dalam 10 Tahun

Terhitung sejak 30 Agustus 2016 hingga Desember 2016 lalu pihaknya sukses menjual sebanyak 85 unit motor asal Inggris tersebut di Indonesia khususnya di Jakarta.

Memanfaatkan momentum ini, PT GAS juga resmi memperkenalkan varian barunya untuk model 2017. Tercatat ada 5 varian yang akan tersedia di showrom dengan penampilan a la street racer ini. Sementara, varian Speed Triple, Street Twin dan Superbike Daytona 675R masih belum tersedia di showroom dengan warna hitam ini.

Model-model terbaru Triumph 2017 bukan hanya memiliki desain seperti kekuatannya selama ini, namun juga telah banyak mendapat sentuhan teknologi baik mesin maupun fitur-fitur terkini untuk kenyamanan dan keamanan pengendaranya, seperti traction control dan rem ABS.

Untuk kemudahan kepemilikan, GAS Motorcycles memberikan pilihan pembelian secara kredit, dengan menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan leasing. Langkah ke depan yang akan segera dilakukan PT GAS adalah menjangkau lebih banyak konsumen dalam mengembangkan jaringan dealer di Indonesia.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



“Ojo Dumeh”, Lucky Draw Kustomfest 2017-No Boundaries

YOGYAKARTA, 17 Oktober 2017 --- Lucky Draw Kustomfest di setiap tahunnya selalu mempunyai nama, setiap nama yang disematkan tidak asal...

Gerry Setiawan Sabet Juara Umum di Drag Bike Championship 2017

TANGERANG, 16 Oktober 2017 – Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 akhirnya punya juara; Gerry Setiawan. Pembalap muda asal Madiun itu...

Yamaha Bawa Teknologi e-bike di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 16 Oktober 2017 – Tokyo Motor Show 2017 tak hanya menjadi ajang “pamer” pabrikan roda empat. Beberapa pabrikan roda...

Honda Goldwing 2018, Meluncur 24 Oktober?

TOKYO, 16 Oktober 2017 – Teka-teki mengenai kapan Honda melansir generasi terbaru Honda Goldwing 2018 sedikit terkuak. Honda merilis video...

Gerry Salim Finish Posisi 5 Race 2 ATC Motegi

MOTEGI, 16 Oktober 2017 -- Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Gerry Salim meraih hasil apik pada balapan kedua...