Home UPDATES Ini Dia Calon Pesaing Kawasaki H2

Ini Dia Calon Pesaing Kawasaki H2

SHARE

MILAN, 2 Desember 2015 – Kawasaki H2 sepertinya takkan melenggang sendiri di segmen superbike. Pabrikan asal Italia, Bimota, tampil dengan Impeto yang siap menjadi pesaing Kawasaki H2 versi naked bike.

Subscribe Now!..

Impeto menggunakan mesin dengan teknologi supercharge yang sama dengan apa yang dimiliki oleh Kawasaki H2 dan Kawasaki H2R.

Impeto merupakan motor ber-genre ‘hyper-naked‘ yang sudah menggunakan mesin 120kW berkapasitas 1198cc Testastretta. Mesin ini serupa dengan mesin motor Ducati Diavel. Pemberian nama Impeto sendiri berasal dari bahasa Italia yang berarti impetus atau momentum. Bimota mengklaim kalau penggunaan supercharge ini akan meningkatkan torsi hingga 20%.

Selain teknologi mesin supercharge, Bimota Impeto juga sudah dilengkapi dengan ABS, ride-by-wire dan control traksi untuk kenyamanan berkandara penunggang Impeto. Swingarm berserat karbon fiber dan rangka pipa juga sudah “nempel” pada motor supercharge asal italia ini.

Kuda besi asal Italia ini juga menggunakan Ban Michelin power Supersport berukuran 200 / 55-17 untuk bagian depan dan belakangnya.

Demi manambah kenyamanan saat berkendara dengan Impeto sebuah layar warna TFT berukuran 3.5 inci di tempatkan di stang berbahan Allumunium alloy yang terintegrasi dengan data perjalanan, GPS, dan konfigurasi mode berkendara.

Baca Juga:  Yamaha Aerox 155 Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Tetap

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...