SHARE
(Foto: Astra Honda Motor)

YOGYAKARTA, 2 November 2015 – Ajang modifikasi Honda Modif Contest (HMC) 2015 memasuki babak national Final Battle di arena parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (1/11). Sebanyak 80 peserta bertarung di babak final. Dan inilah para  pemenangnya.

Subscribe Now!..

Babak final ini merupakan hasil seleksi dari 1.200 modifikator yang dilangsungkan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 9 main dealer di 8 kota besar, seperti Banjarmasin, Palembang, Bandung, Pekanbaru, Solo, Denpasar, Surabaya, dan Makassar. Mereka ditantang berkreasi dengan motor mereka.

Pada babak final para modifikator memperebutkan 3 gelar juara nasional, yaitu Honda Matic National Champion, Honda Cub & Sport National Champion, dan Honda Free For All National Champion. Para pemenang ini nanti berkesempatan untuk menimba ilmu ke The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2015, pada Desember 2015.

GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan kegiatan ini merupakan upaya perusahaan untuk mendukung kreavitas generasi muda agar terus memberikan karya-karya terbaiknya, salah satunya melalui karya modifikasi.

Baca Juga:  Kinetic dan Norton Jalin Kerjasama di India dan Asean

Ini dia daftar pemenangnya:

02112015-Moto-AHM-HMC_03

ANDHIKA KRESNA

SHARE