Home CUSTOMIZED Seperti Apa Lucky Draw Kustomfest 2017? Ini Bocorannya

Seperti Apa Lucky Draw Kustomfest 2017? Ini Bocorannya

SHARE

YOGYAKARTA, 2 September 2017 – Salah satu yang ditunggu pengunjung Kustomfest adalah motor lucky draw. Demikian juga dengan Kustomfest 2017. “Lucky draw memang sengaja kami buat last minute sebelum gelaran puncak Kustomfest,” ungkap owner Retro Classic Cycles Yogyakarta, Lulut Wahyudi.

Subscribe Now!..

Dari pernyataan tadi, kita bisa paham bagaimana istimewanya sebuah lucky draw Kustomfest yang khusus dipersembahkan bagi penonton gelaran event tahunan kustom kultur Indonesia tersebut.

Pria yang juga Director Kustomfest ini juga memberikan penjelasan kenapa lucky draw selalu dibuat detik-detik menjelang gelaran event. “Intinya agar ada unsur gregetnya, supaya orang akan selalu menunggu dan bertanya-tanya seperti apa lucky draw Kustomfest 2017,” kata Lulut seperti dilansir kustomfest.com.

“Dan lucky draw Kustomfest 2017 adalah kendaraan roda Tiga, perkawinan antara motor dengan mobil. Depan motor, belakang desain mobil,” ungkap Lulut. Beliau kemudian menjelaskan bahwa mesin American Twin 1200cc akan menjadi nyawa di kendaraan “Hybrid” tersebut.

Yang istimewa dari lucky draw Kustomfest 2017 terutama di sektor kaki-kaki belakang. Suspensi belakang mengaplikasi sistem yang modern memakai sistem independen yang merupakan karya orisinil dari Retro Classic Cycles.

Baca Juga:  Tim Kustomfest Indonesia Attack Kejutkan Yokohama Hot Rod Custom Show

“Nanti akan kami publish semuanya komplit lucky draw nya, beberapa hari sebelum Kustomfest dan akan muncul juga di video promosi. Harapan saya agar bisa menginspirasi yang melihat dan menebak-nebak siapa yang bakal membawa pulang lucky draw Kustomfest 2017 tersebut,” tutup Lulut.

Saksikan secara langsung lucky draw di event Kustomfest 2017 – No Boundaries, 7-8 Oktober 2019, di JEC Yogyakarta.

RAJU FEBRIAN

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...