Home ACCESSORIES Helm Vespa Settantesimo Diburu Kolektor? Ini Alasannya

Helm Vespa Settantesimo Diburu Kolektor? Ini Alasannya

SHARE

JAKARTA, 2 Oktober 2016Piaggio Indonesia menghadirkan koleksi terbarunya, Vespa Settantesimo series seperti Vespa New P150X, Vespa GTS300, Vespa Primavera Azzuro dan Vespa GTS150 Super di Pondok Indah Mall 2 ini. Menariknya, Piaggio Indonesia juga mengadirkan helm Vespa Settantesimo.

Subscribe Now!..

Helm ini dihadirkan atas antusias pecinta Vespa di Indonesia yang ingin merayakan ulang tahun ke-70 Vespa Settantesimo. Helm dengan kelir warna senada dengan Settantesimo, biru muda atau disebut Azzuro 70 ini memang terlihat biasa saja namun, helm ini ternyata juga menjadi buruan para penggila Vespa dan kolektor barang unik lainnya. lalu apa yang membuat helm ini menjadi spesial?

Pertama, Piaggio Indonesia hanya menyediakan helm ini dengan jumlah yang terbatas. Dengan demikian membuat konsumen wajib beradu cepat untuk memilik helm tersebut. Kedua, helm ini memiiki beberapa identitas keaslian di beberapa bagian seperti, sertifikasi SNI dengan model emboss, bendera kecil Italia dibagian belakang yang terjahit rapih di atas bahan kulit, emblem mini vespa 3D dan bagian terkecil lainnya hingga kancing yang bertuliskan Riding Essentials Vespa dengan sangat presisi.

Helm Vespa Settantesimo harganya Rp 1,5 juta. Kami memprioritaskan pembelian helm ini untuk pembeli unit Vespa edisi ulang tahun, walaupun banyak sekali yang mau beli helmnya saja. Total sudah 70 unit yang terjual,” ujar Sales and Marketing Manager Premier Internasional, Piaggio Indonesia, Ramon Christian Lembong.

Selain itu, helm ini juga memiliki tingkat kenyamanan yang cukup nyaman. Tidak hanya memiliki warna Azzuro yang cerah dan bersih, Helm Vespa special edition ini juga memiliki pattern “70 Vespa” dibagian belakang yang divernis dengan bahan berkualitas baik. Sebuah list berbahan Chrome juga menghiasi helm dengan model half face ini. Hal ini semakin membuat tampilan helm dan wajah pemakai akan terlihat elegan saat menggunakannya.

Di sisi keamanan, selain sudah bersertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) helm ini juga memiliki Pin Lock yang dibuat khusus. Kemudian dibagian leher pemakai juga dilengkapi dengan strap berkualitas baik lengkap dengan balutan berbahan nylon berlapis cotton yang membuat pemakai merasa nyaman saat menggunakannya. Walau termasuk helm half face, helm ini terbilang memiliki bobot yang cukup berat. Hal ini menandakan bahwa material yang digunakan juga berkualitas baik untuk menjaga benturan di kepala pengendara.

Berikut Detailnya

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...