Home CUSTOMIZED 3 Modifikasi Motor Suzuki di Jakarta Fair 2016

3 Modifikasi Motor Suzuki di Jakarta Fair 2016

SHARE

JAKARTA, 2 Juli 2016 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), tampil “All Out” di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016 untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta yang ke-489. PT. SIS menampilkan seluruh unit bisnisnya yaitu mobil, motor dan outboard motor/OBM (mesin tempel perahu) di booth Suzuki. Tidak hanya menyediakan program penjualan dan hiburan yang menarik, booth Suzuki juga menghadirkan 3 motor modifikasi.

Ketiganya Khusus produk motor, PT.SIS menghadirkan tiga produk modifikasi yang unik dan berbeda untuk para pengunjung Jakarta Fair 2016.

Model pertama adalah All New Satria F150 Trail. Pengunjung Jakarta Fair 2016 akan dikejutkan dengan modifikasi bergaya trail yang diterapkan di All New Satria F150 ini. Pengunjung dapat menyaksikan langsung tampilan standar All New Satria diubah total untuk menghasilkan modifikasi yang berbeda.

Konsep desain yang disiapkan PT. SIS, dieksekusi dengan baik oleh ARENA MOTOR dengan adanya ubahan pada sisi tampilan untuk menghasilkan Satria Trail. Perubahan antara lain pada ban dan pelek depan maupun belakang diganti dengan keluaran TK Japan, ban depan diganti ring 18 dan ban belakang ring 17.

Baca Juga:  Harley-Davidson Siapkan 100 Model Baru dalam 10 Tahun

Ubahan di kabel rem, kopling, jari-jari, disc serta tromol trail pun disematkan untuk menghasilkan kesan trail yang sangat kuat. Spakbor ala supermoto pun dipasang untuk mendukung modifikasi ini.

Selanjutnya ada Address Side Box. Suzuki Address mengaplikasikan tema elegan. Paling jelas terlihat adalah penambahan custom Windshield serta custom Side Box yang dibuat oleh CHIPS MOTOR. Secara tampilan motor Suzuki yang serba guna, irit dan berkualitas tinggi ini, banyak ditambahkan parts yang sesuai dengan gaya modifikasi skutik saat ini.

Citra elegan dan nyaman semakin diperkuat dengan dilakukan ubahan di bagian jok serta Ban depan dan belakang. Modifikasi ini juga menyertakan speedometer full digital dan side mirror custom untuk menghasil kesan futuristik.

Model ketiga adalah Satria Turbo Charger. Modifikasi All New Satria F150 hadir dengan mengunakan teknologi Turbo Charger dan terlihat makin bengis. Mesinnya diklaim sanggup muntahkan tenaga sekitar 36dk.

Suzuki hadir dengan mengusung tema “Indonesia Banget”. Booth Suzuki berdiri megah pada area seluas 800 m2 dan berada di lokasi strategis Open Space 2 No.3. Di dalam booth ini pengunjung disuguhi dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman, kids corner dan product display dari 12 unit motor, 14 unit mobil dan 2 unit mesin OBM (mesin kapal perahu).

ANDHIKA KRESNA

Baca Juga:  4.000 Orang Ramaikan Jambore Nasional Satria Club Indonesia
SHARE



Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...

Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...

Garansindo Pede Tanpa Insentif Aneh-Aneh GESITS Bisa Bersaing

JAKARTA, 20 OKTOBER 2017 — Garansindo Group mengatakan yakin sepeda motor listrik GESITS akan diterima masyarakat. CEO Garansindo Group Mumahammad...

4.000 Orang Ramaikan Jambore Nasional Satria Club Indonesia

JAKARTA, 19 Oktober 2017 -- Jambore Nasional Satria Club Indonesia ke-15 yang berlangsung Minggu, 15 Oktober 2017 kemarin berlangsung sukses....

Yamaha Bawa Mobil Konsep di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 18 Oktober 2017 – Tokyo Motor Show 2017 memang lebih dikenal sebagai pameran kendaraan roda empat alias mobil, meski...