Home UPDATES Ini 6 Video Klip yang Menggunakan Motor

Ini 6 Video Klip yang Menggunakan Motor

SHARE

JAKARTA, 2 Februari 2016 — Motor sering digunakan sebagai properti dalam sebuah video klip para penyanyi dan band terkenal sejak awal tahun 90-an hingga saat ini. Motovaganza merangkum setidaknya ada 6 video klip yang menggunakan motor, mulai dari motor berjenis skuter seperti Vespa, Lambretta hingga motor modifikasi seperti Harley-Davidson Shovelhead yang sudah di kustom bahkan hingga motor garuk tanah yang digunakan dalam jalan beraspal.

Subscribe Now!..

Yang pertama video klip milik Blur yang berjudul Coffee and TV diawal tahun 90-an, dalam video mereka terlihat menggunakan sebuah kotak susu sebagai model utama yang sedang mencari pasangannya dengan berjalan menelusuri jalanan kota yang penuh dengan kejutan. Dalam satu adegan terlihat sebuah motor Yamaha TDM bergenre dual purpose hampir menabraknya, hingga akhirnya dia diantar untuk meneruskan petualangannya.

Video klip berikutnya adalah video dari band asal Amerika, Third Eye Blind yang bertajuk Semi Charmed Life Dalam video tersebut terlihat ada puluhan anak muda dari berbagai sudut kota menggunakan motor skuter seperti Vespa, Lambretta dan skuter lawas lainnya. Di eranya, video klip ini mengilhami penggunaan deretan kaca spion dan lampu pada skuter. Saat ini aliran skuter bergaya seperti ini dikatakan sebagai London Mods. Di tahun yang sama video klip dari band New Radical berjudul Someday We’ll Know juga menggunakan Vespa dan Lambretta sebagai propertinya namun dengan pilihan warna yang unyu.

Di tahun 2000-an Avril Lavigne, penyanyi perempuan tomboy yang terkenal dengan hitsnya “Skaterboi” juga masih menggunakan motor dalam video klipnya. Dalam video yang bertajuk Rock N Roll. Terlihat ia mengejar sebuah pria bermotor yang di garap dalam bentuk animasi yang kemudian bertransformasi dalam kejadian asli. Sulitnya Avril mengejar biker tersebut hingga akhirnya dia memutuskan untuk mencium sahabatnya sendiri yang berjenis kelamin sama alias lesbian.

Tidak hanya Avril, penyanyi wanita lainnya datang dari video So What milik P!nk. Penyanyi yang juga sekaligus istri dari kroser freestyle Carey Hart ini terlihat menggunakan sebuah motor beraliran kustom, ia menggunakan Harley-Davidson, Shovelhead yang sudah dikustom menggunakan kelir warna kuning bergaris hitam layaknya sebuah lebah.

Motor garuk tanah yang satu ini hadir dari video milik Meek Mill dalam video yang berjudul Ima Bos. Dalam video miliknya ini Yamaha YZ400 dirubah dari motor penggaruk tanah menjadi motor onroad. Tidak hanya motor trail, dalam video tersebut juga terlihat sebuah ATV. Video ini menegaskan keseruan menggunakan motor bersama teman-temannya hingga mendapatkan perhatian bagi mata yang memandangnya.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...

Aksi Sosial Suzuki Bike Meet Banjarmasin

BANJARMASIN, 11 Desember 2017 -- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi...