Home UPDATES IMOS 2016 Dibuka Besok, Ini Deretan Motor Barunya

IMOS 2016 Dibuka Besok, Ini Deretan Motor Barunya

SHARE

JAKARTA, 1 November 2016 — Perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 siap dihelat pada 2-6 November mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Ajang ini akan menjadi salah satu momentum para produsen motor atau agen pemegang merek untuk meluncurkan motor-motor terbarunya.

A post shared by Carvaganza.com (@carvaganza) on

Tercatat akan ada lima anggota AISI seperti, Honda, Kawasaki, TVS, Suzuki, Yamaha yang telah bersiap menununjukkan produk terbaik mereka di IMOS 2016. Kelimanya dikabarkan akan membawa motor terbarunya dalam ajang yang digelar dua tahun sekali tersebut.

Sebut saja Kawasaki yang akan menghadirkan full line-up, Ninja Series, Classic Series, Off Road Series, dan tak ketinggalan Advanture Series.

Pabrikan lain seperti TVS Motor juga akan menampilkan line up seperti Dazz, Apache 200 RTR dan tentunya motor konsep seperti, TVS X21 yang merupakan sebuah racer concept dengan mengusung tema sportbike semi fairing. Motor ini nantinya akan dibekali dengan mesin berkapasitas 212,4 cc silinder tunggal SOHC 4 katup dan berpendinginan cairan serta oli, bertransmisi 5 percepatan manual.

Motor konsep TVS lainnya adalah skuter matik masa depan bernama EntorQ 210. Skuter ini nantinya akan dibekali dengan mesin berkapasitas 212,5 cc berpendinginan cairan bertransmisi CVT. Terakhir adalah TVS dengan konsep mini sportbike kolaborasi dengan BMW Motorrad yaitu Akula 310.

Baca Juga:  Vespa Arcobaleno Sudah Masuk di Indonesia, Berapa Harganya?

Selain Kawasaki dan TVS, PT. Suzuki Indomobil Sales yang memegang merek Suzuki akan menghadirkan gebrakan terbaru di ajang tersebut. Suzuki akan memperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport Suzuki yaitu GSX-R series.

Terakhir adalah PT Astra Honda Motor (AHM) yang akan menghadirkan lebih dari 30 unit motor yang terdiri dari semua line up motor berlogo kepakan sayap dan juga motor konsep miliknya.

Honda CBR 1000RR Fireblade terbaru pun rencananya juga akan dihadirkan AHM. Model baru lainnya yang dikabarkan akan nongol di IMOS 2016 adalah skuter matik baru yakni varian All New Beat, bertema street adventure.

Sementara untuk motor berlogo garputala Yamaha, diprediksi akan memboyong motor skutik sport terbaru mereka bernama, Yamaha NVX150 di ajang IMOS November mendatang.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Honda CBR1000RR Hadir di IMOS 2016
TVS Motor Boyong Akula 310 di IMOS 2016

SHARE



Kepolisian Inggris Uji Suzuki Burgman Hydrogen Fuel Cell Scooter

LONDON, 20 September 2017 - Kesadaran kendaraan ramah lingkungan mulai dilakukan banyak pihak. Salah satunya The Metropolitan Police Service (The...

Gerry Salim Siap Perbesar Peluang Juara ARRC 2017 di Chennai

JAKARTA, 20 September 2017 -- Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim bertekad memperbesar peluang juara Asia Road Racing...

DP Ringan Suzuki GSX di Burtor 2017

JAKARTA, 20 September 2017 – Suzuki kembali ikut serta dan memeriahkan gelaran Bursa Motor (BURTOR) yang pada Sabtu dan Minggu, 23 –...

Distinguished Gentleman’s Ride 2017 Siap Digelar Akhir Pekan Ini

BANDUNG, 19 September 2017 – Untuk keenam kalinya aksi motoran bergaya klasik dan vintage, Distinguished Gentleman’s Ride, akan kembali digelar....

Rayakan HUT ke-29, BBMC Indonesia Angkat Tema The Sacred Five

JAKARTA, 18 September 2017 – Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Acara puncak...