Home UPDATES Shell Advance Kampanye “Libas Tantanganmu” Gandeng Jorge Lorenzo dan Andrea Davizioso

Shell Advance Kampanye “Libas Tantanganmu” Gandeng Jorge Lorenzo dan Andrea Davizioso

SHARE

JAKARTA, 1 Februari 2018 — Membuka tahun 2018, Shell Advance meluncurkan kampanye bertajuk “Libas Tantanganmu”. Dalam peluncurannya, Shell mendatangkan dua pembalap Ducati Team MotoGP yaitu Andrea Davizioso dan Jorge Lorenzo serta Paolo Ciabatti sebagai Ducati Corse Sporting Director.

Libas Tantanganmu merupakan kampanye global Shell yang mengusung pesan untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan, kegigihan dan juga keberanian dalam menghadapi beragam tantangan.

Kick-off kampanye ini di Indonesia dilakukan di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta, hari ini, kamis, 1 Fabruari 2018.

Dian Andyasuri, Direktur Pelumas Shell Indonesia mengatakan meski kampanye global namun kampanye ini sangat cocok di Indonesia. Shell selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, mekanik, mitral, bengkel, dan pengendara merasa aman.

Shell menggandeng pabrikan motor asal Italia, Ducati. Kerjasama keduanya berjalan sejak 1999 di Kejuaraan Dunia Superbike. Sementara kolaborasi Shell-Ducati di MotoGP berlangsung sejak tahun 2003 dan menghasilkan berbagai podium kejuaraan dunia. Tahun ini menandai 20 tahun kerjasama teknis Shell-Ducati.

Ia mengatakan kerjasama teknis dengan Ducati menjadi bagian penting dalam proses pengembangan produk-produk pelumas Shell Advance untuk penggunaan jalan raya. “Produk-produk Shell telah memberikan Ducati Corse mencapai lebih dari 30 kemenangan. Kerjasama ini menjadi salah satu kolaborasi paling sukses di kejuaraan balap motor,” katanya.

Baca Juga:  MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

Shell menggandeng pabrikan motor asal Italia, Ducati. Kerjasama keduanya berjalan sejak 1999 di Kejuaraan Dunia Superbike. Sementara kolaborasi Shell-Ducati di MotoGP berlangsung sejak tahun 2003 dan menghasilkan berbagai podium kejuaraan dunia. Tahun ini menandai 20 tahun kerjasama teknis Shell-Ducati.

Terkait kampanye Libas Tantanganmu, Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia mengatakan, kampanye ini bertujuan memberikan semangat dan dukungan kepada para pengendara motor, teknisi dan juga para mitra Shell untuk terus meningkatkan keberanian dan kegigihan dalam mengatasi berbagai tantangan dan ketidakpastian yang mereka hadapi demi meraih yang terbaik.

“Melalui keunggulan produk Shell Advance, kami ingin memastikan setiap pengendara motor dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Kami juga berharap para mitra usaha dan teknisi dapat terus mengembangkan bisnis dan usahanya dengan lebih percaya diri,” kata Mario Viarengo.

RAJU FEBRIAN

SHARE



MBC Indonesia Mengadakan Sunmori Untuk Silaturahim Sebelum Puasa

JAKARTA- Para pecinta motor besar yang tergabung dalam komunitas MBC (Motor Besar Club) Indonesia kembali mengadakan SUNMORI setelah kegiatan rakernas di Sulawesi. Konvoi pagi...

Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...