Beranda UPDATES ​Suryanation Motorland 2017 Siap Digelar dengan Konsep Berbeda 

​Suryanation Motorland 2017 Siap Digelar dengan Konsep Berbeda 

JAKARTA, 9 Maret 2017 – Sukses digelar selama dua tahun, gelaran kustom kulture bertajuk Suryanation Motorland siap digelar kembali tahun ini. Suryanation Motorland 2017 berencana akan membawa konsep anyar yaitu Collaboration Brings Perfection.

Festival Custom dan Moto Culture terbesar saat ini di Indonesia rencananya akan mengunjungi banyak kota ketimbang tahun sebelumnya. Tahun ini gelaran serupa juga diselingi skala kecil melalui Suryanation Motorland Garage di 34 kota.

Sementara, main event dengan konsep baru Suryanation Motorland 2017 akan dilangsungkan di delapan kota. Nantinya, gelaran Suryanation Motorland 2017 akan berbeda karena munculnya tiga kota baru dari tahun lalu termasuk Jakarta.

Sesuai dengan rilis yang diterima redaksi Motovaganza, Suryanation Motorland 2017 di Main Event ini akan menghadirkan berbagai aktivitas seperti: Custom Bike Contest, Pinstripe Battle dan juga Stuntride Freestyle Contest yang akan dinilai oleh 3 juri nasional berhadiah menarik

Sementara Suryanation Motorland Garage yang digelar dalam 34 kota akan menghadirkan kontes motor-motor custom untuk kelas FFA 250cc ke bawah dengan kategori Best People Choice dan penilaian oleh satu juri nasional, serta menampilkan berbagai artwork  kustom kulture.

Rangkaian acara lain yang juga akan diadakan tahun ini adalah Suryanation Motorland Hangout, sebuah gelaran konser musik yang dipadukan dengan pameran motor yang akan hadir di 20 kota berbeda.

Kemeriahannya akan dikemas dengan kegiatan seperti rolling thunder, pop up booth dan lainnya yang diyakini akan mampu menarik perhatian ribuan pecinta kustom Kulture di Indonesia. Jadi nantikan rangkaian acara Suryanation Motorland 2017 sesaat lagi.

ANDHIKA KRESNA