Kustomfest 2016 Bakal Banyak Kejutan

Kustomfest 2016 Bakal Banyak Kejutan

JAKARTA, 30 September 2016 – Selain mengusung tema “Reborn Legend” perayaan Kustomfest 2016 yang dilangsungkan di Yogyakarta, 8-9 Oktober 2016, mendatang diklaim akan lebih banyak menghadirkan kejutan. Event ini sekaligus memberikan apresiasi kepada para legenda yang telah berkontribusi memajukan dunia otomotif nasional dengan kemampuannya masing-masing dalam konteks karya dan jerih payahnya.

Rencananya, Kustomfest 2016 akan menghadirkan beragam konten seperti, Suryanation Cafe Racer Day, Honda The Battle of Dream dan Penghargaan khusus untuk Indrodjojo Kusumo atau Indro Warkop atas dedikasinya terhadap perkembangan otomotif di Indonesia.

Selain itu, nantinya dalam gelaran selama dua hari tersebut juga akan menampilkan Royal Enfield Pinstripe Carnival, Zeneos Classic and Custom Scooter lalu deretan mobil lawas bertajuk Corvette Paradise, Eiger Ride for Peace with Jeffrey Polnaja, Burnout Vaganza, Team Nusantara, Kustomfest 5th Annual Collaboration, Freeflow “Buzz Finger” Pinstriping Battle, Snickers Squad Graffiti, FUFME The Movie.

Tidak hanya itu, hiburan bagi para pengunjung yang hadir di area indoor dan outdoor JEC juga tersedia mulai dari parade Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Paint Battle, Kustom Art & Klasik Island, Vendor Booth, Body Art Show, BMX Kontest, Kustom Bicycle & Pedal Car, Junkyard Festival, Diecast Show, Stunt Rider Show, Pinstripe Carnival, Helmet Kustom Paint Kontest, Music Stage, Photo Kontest, Kustom Kulture Foodfest.

Pengunjung yang datang juga akan disajikan penampilan music dari Ras Muhamad, The Sleting Down, Down For Life, Suicidal Sinatra dan lebih dari 25 band lainnya. Sesuai dengan tema Reborn Legend, legenda lain yang dihadirkan Kustomfest 2016 adalah penampilan dari band lokal beraliran rock yang sangat legendaris dari GodBless ada di barisan puncak.

Beberapa tamu mancanegara juga dipastikan hadir seperti, Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles, Kaichiroh Kurosu – Cherry’s Company, Yuichi Yoshizawa – Custom Works Zon, Shige Suganuma – Mooneyes Inc, Hiro “Wildman” Ishii, The Nash, Boo Pinstriping, Makoto, Jet Wrench, Rick Charnoski, Burnout Magazine, Fuel Magazine, Tank Moto, Wild Magazine, Pipeburn, Chopper Journal, Speedhunters.

Menariknya, di puncak acara panitia juga menyediakan Lucky Draw Kustomfest 2016, Reborn Legend! Dari nomor tiket masuk seharga Rp 50.000. Lucky Draw berupa satu buah motor kustom racikan Retro Classic Cycles.

“Lucky Draw kami berikan sebagai bentuk apresiasi bagi para pengunjung yang berdatangan dari Yogyakarta dan berbagai kota di Indonesia. Karena mereka antusias untuk menyaksikan karya dari para builder dan pelaku kustom lainnya. Disini mereka bisa melihat bahwa karya-karya orang Indonesia juga sudah mendapatkan perhatian dari pelaku kustom dan juga media internasional” uajar Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

ANDHIKA KRESNA

Comments

JAKARTA, 2 Desember 2016 – PT Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan jagoan baru bagi pecinta turing dan jelajah jarak jauh. Motor...

JAKARTA, 1 Desember 2016 – Banyak pengendara sepeda motor saat ini mendapatkan kenyamanan dari sepeda sepeda dengan mesin mungil dan...

JAKARTA, 1 Desember 2016 -- Roland Sands Design (RSD) terkenal dengan motor kustom yang keren. Hal ini mereka barengi dengan...

JAKARTA, 1 Desember 2016 – Motor segmen 250cc kembali diramaikan dengan kehadiran model baru. PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Rabu...

JAKARTA, 1 Desember 2016 - Aki atau battery menjadi salah satu bagian penting di sepeda motor. Aki memiliki peranan untuk...