Home NEW BIKES Hadir Dengan Warna Baru, Ini Spesifikasi New Honda CB150R

Hadir Dengan Warna Baru, Ini Spesifikasi New Honda CB150R

JAKARTA, 30 Agustus 2016 – New Honda CB150R StreetFire Special Edition kini menghadirkan pilihan warna baru khas “Astra Honda Racing Team” yaitu Honda Racing Red. Pilihan warna baru ini diklaim menjadikan penampilan motor sport dikelas 150cc ini lebih segar dan agresif yang dapat memenuhi kebutuhan pecinta motor sport yang berjiwa muda melalui tema Urban Speed yang hadir pada varian warna baru, Wild Black.

AHM juga menyematkan stripe baru pada 2 varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black. Beragam pilihan terbaru ini menemani kehadiran New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan varian warna Raptor Black yang tetap dipertahankan AHM.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan New Honda CB150R StreetFire hadir dengan warna livery dari tim balap Astra Honda Racing Team yang turut mewarnai arena balap internasional melalui warna khas merah putih.

“Varian warna ini semakin spesial dan tampil beda dengan berbagai fitur yang disematkan di  tipe Special Edition. Tampilan segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini,” ujarnya.

Secara spesifikasi motor ini memiliki banyak keunggulan. New Honda CB150R StreetFire memiliki mesin berkapasitas 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Motor ini mampu melaju dengan akselerasi yang mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam.

Tidak hanya kencang, ,otor ini pun irit bahan bakar dengan tingkat konsumsi bahan bakar dengan metode ECE R40 mencapai 37.9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40.6 km/l).

Di sektor fisik, New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat penggunaan alumunium engine hanger.

Ban besarnya membalut velg berwarna hitam yang dipadu dengan wheel stripe berkarakter sporti merah putih mampu meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

Mantab!

ANDHIKA KRESNA

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...

Ini Beda Riding Gear Rally Dakar dengan Motorcross a la Sam Sunderland

BOLIVIA, 13 Januari 2017 - Ajang reli yang dikenal paling ganas di dunia, Rally Dakar memiliki sederet hambatan yang harus...

Triumph Street Twin Sudah Bisa Dipesan di PT GAS, Harga Rp 325 Juta

JAKARTA, 13 Januari 2017 - Mengawali tahun baru 2017, PT GAS Motorcycle, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia siap membuka inden untuk pemesanan unit...