Home UPDATES Suzuki Kenalkan Aplikasi Mudik Berbasis Android

Suzuki Kenalkan Aplikasi Mudik Berbasis Android

JAKARTA, 29 Juni 2016 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program Suzuki Peduli Mudik untuk para konsumen setianya di Indonesia. Program yang digelar sejak 2010 lalu ini mengusung tagline ‘Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda’ berlangsung 1-10 Juli 2016.

Berbagai pelayananan disediakan untuk konsumen Suzuki di Indonesia. Seperti Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), layanan yang telah ada sejak 2014 ini kembali beroperasi dengan penambahan fitur aplikasi untuk ponsel berbasis Android.

Aplikasi Suzuki tersebut bernama “Peduli Mudik 2016”, disini konsumen dapat melihat peta mudik secara digital dan dapat membantu konsumen selama di perjalanan mudik. Konsumen juga dapat mengetahui lokasi Pos Siaga dan Bengkel Resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Ditambah dengan layanan emergency bagi konsumen Suzuki.

Pelanggan Suzuki yang telah mengunduh Applikasi Suzuki Peduli Mudik 2016  atau yang mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA melalui Call Center Halo Suzuki di nomor 08001100800 yang tersedia 24 jam, Bebas Pulsa.

Ricky Patrayudha, Head of Service Department PT SIS program ini difokuskan pada peningkatan kualitas layanan yang diberikan ke pelanggan Suzuki dari tahun ke tahun. Ini terbukti dengan adanya penambahan layanan baru yakni aplikasi Suzuki Peduli Mudik yang dapat diunduh di Play Store.

“Ketersediaan Aplikasi Suzuki Siaga, layanan HSMA dan lima Posko Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga serta 20 Bengkel Motor Siaga untuk mengawal perjalanan pelanggan kami. Sehingga tercipta rasa aman dan nyaman saat berkendara, serta memastikan Anda dan Keluarga selamat sampai tempat tujuan.” ungkapnya.

PT SIS menyediakan 5 titik Pos Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga dan 20 bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam dan siap melayani pelanggan di sepanjang jalur mudik. Didukung dengan adanya service car siaga, yang tergabung dalam fasilitas Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 jam dan hanya berlaku selama 10 hari.

ANDHIKA KRESNA