Home UPDATES 6 APM Motor Siap Ramaikan GIIAS 2016

6 APM Motor Siap Ramaikan GIIAS 2016

SHARE

JAKARTA, 28 Juli 2016 – Ajang pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2016 mendatang tidak hanya akan diramaikan serta menampilkan kendaraan roda empat. GIIAS 2016 kali ini juga menjadwalkan akan ada pameran motor terbaru nantinya.

Pameran yang akan berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten itu dijadwalkan akan menghadirkan 5 merk motor. Hal tersebut dibenarkan oleh Romi selaku Project Director Sevent Events.

“Ada lima merek sepeda motor yang ikut serta. Semuanya akan menampilkan produk ber-cc besar andalan mereka masing-masing yang menyesuaikan dengan pameran automotif tahun ini,” buka Romi.

“Seperti tahun lalu, sepeda motor akan juga ikut tampil. Nantinya akan ada lima merek yang sudah confirm ikut, yakni Honda, Suzuki, Kawasaki, BMW Motorrad, Royal Enfield dan Ducati. Rencana sepeda motor akan dipajang di Hall 1 dan 2, berbarengan dengan aksesori,” tambah Romi.

Sementara itu, Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengatakan, total ada 32 merek yang telah berkomitmen ikut serta pada penyelenggaran GIIAS tahun 2016 ini.

“Dengan dukungan langsung dari para anggota, kami berharap dapat menambah bobot GIIAS sebagai pameran automotif yang bisa mengukuhkan nama Indonesia di panggung automotif dunia. Sekaligus menjadikannya sebagai pameran automotif yang dapat disejajarkan dengan auto show lain dalam rangkaian kalender OICA,” ujarnya.

ANDHIKA KRESNA

SHARE

Ini Alasan Lampu Rem Berwarna Merah dan Sein Berwarna Orange

JAKARTA, 26 Maret 2017 - Penggunaan lampu rem belakang dengan warna merah diaplikasikan pada semua kendaraan di dunia baik kendaraan...

Honda Global Resmi Perkenalkan CBR250RR Versi Balap

OSAKA, 25 Maret 2017 - Honda, melalui divisi balapnya Honda Racing Corporation (HRC) resmi memperkenalkan Honda CBR250RR versi balap. Motor yang diberi...

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...