Home UPDATES Ini Titik Posko Mudik Lebaran Yamaha Motor Indonesia

Ini Titik Posko Mudik Lebaran Yamaha Motor Indonesia

JAKARTA, 28 Juni 2016 – Memberikan kenyamanan para pemudik, Yamaha Indonesia membuat Posko Mudik dan Bengkel Jaga di berbagai titik di wilayah Indonesia. Posko mudik dan bengkel jaga Yamaha akan tersedia pada saat menyambut lebaran dan arus balik yang akan beroperasi tanggal 2-9 Juli 2016.

M. Abidin, GM After Sales Service & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan Posko Mudik Yamaha tahun ini dengan tema Mudik Wisata Asik, menyediakan berbagai fasilitas gratis untuk seluruh pemudik yang singgah. “Tahun ini kami sediakan 8 Pos Jaga di area Jawa dan 35 Bengkel Jaga di Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi,” ungkapnya.

Posko Mudik Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas yaitu bale istirahat, mushola, toilet, layanan servis gratis, dan diskon spare part. Fasilitas tersebut disediakan selain untuk memberikan tempat istirahat bagi para pemudik, pengecekan sepeda motor juga untuk tempat pembelian spare part dan berbagai apparel dengan diskon 20%.

M Abidin mengatakan Yamaha berharap dengan fasilitas yang disediakan para pemudik merasa nyaman di perjalanan dan selamat sampai ke tempat tujuan.

“Fasilitas ini kami sediakan bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan sepeda motor seperti BAF, ADIRA, OTO dan WOM, perusahaan asuransi MNC Life serta perusahaan tool Tekiro. Nantinya di Posko Mudik Yamaha pemudik bisa menikmati segala fasilitas yang ada, kami sediakan untuk kenyamanan para pemudik. Silahkan kunjungi Posko-Posko Mudik Yamaha,” tambah M. Abidin.

Berikut ini daftar lokasi Posko Mudik Yamaha:

– Pos Jaga Balaraja : Jl. Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang
– Pos Jaga Tajur : Jl. Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor
– Pos Jaga Kalijaga : Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
– Pos Jaga Nagrek : Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah
– Pos Jaga Subah : Batang – Semarang km 9, Beji Tulis (RM.Kaji Munir)
– Pos Jaga Buntu : Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas
– Pos Jaga Purworejo : Sumber Adventure. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo
– Pos Jaga Caruban : Jl. Raya Caruban km 4 , Saradan, Kabupaten Madiun

Untuk lebih lengkap mengenai informasi Posko Mudik Yamaha dan Bengkel Jaga, kunjungi website kami www.yamaha-motor.co.id.

ANDHIKA KRESNA

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...

Ini Beda Riding Gear Rally Dakar dengan Motorcross a la Sam Sunderland

BOLIVIA, 13 Januari 2017 - Ajang reli yang dikenal paling ganas di dunia, Rally Dakar memiliki sederet hambatan yang harus...

Triumph Street Twin Sudah Bisa Dipesan di PT GAS, Harga Rp 325 Juta

JAKARTA, 13 Januari 2017 - Mengawali tahun baru 2017, PT GAS Motorcycle, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia siap membuka inden untuk pemesanan unit...