Home UPDATES Ducati Indonesia Jual 33 Unit Motor Selama GIIAS 2016

Ducati Indonesia Jual 33 Unit Motor Selama GIIAS 2016

JAKARTA, 27 Agustus 2016 – Nama Ducati menjadi jaminan di ajang GIIAS 2016 lalu. PT Garansindo Euro Sports, selaku sole distributor Ducati di Indonesia, meraih total penjualan 33 unit motor Ducati dan Scrambler Ducati.

Ducati menempati booth lebih dari 250m2 untuk dua brand Ducati dan Scrambler Ducati serta menampilkan koleksi riding gear, merchandise, dan accessories.

Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A Ducati ikut hadir meluncurkan lineup terbaru dari brand sepeda motor Italia yaitu Ducati Hypermotard, Hyperstrada, XDiavel S dan Panigale 959.

Dalam acara ini, para pengunjung dapat menyaksikan full lineup dari Ducati, termasuk model terbaru, dan Scrambler Ducati di Hall 1 dan Hall 5.

“Hasil ini membuktikan bahwa para antusias sepeda motor premium terus berkembang agar meneruskan sejarah Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports.

Dhani mengatakan Ducati Indonesia akan terus kerja keras dan berkomitmen untuk memberikan sepeda motor performa tinggi yang terbaik. Saat ini Ducati Indonesia memiliki brand center Ducati terbesar dunia yang berlokasi di Kemang, Jakarta, yang memberikan layanan terlengkap bagi konsumennya.

RAJU FEBRIAN