Home NEW BIKES Vespa Sprint dan Primavera Kini Berteknologi i-get

Vespa Sprint dan Primavera Kini Berteknologi i-get

  • 1
    Share

JAKARTA, 26 Mei 2016 – Selain dua model Piaggio, Piaggio Liberty 150 dan Medley 150, PT Piaggio Indonesia juga memperkenalkan dua model lain dari brand Vespa. Keduanya adalah Vespa Sprint 150cc dan Vespa Primavera 1500cc.

Kesamaan dengan Piaggio, kedua model Vespa ini sudah menggunakan mesin baru bertajuk i-get (Italian Green Experience Technology). Sistem itu dilengkapi dengan sistem injeksi elektronik dan 3 katup untuk menjamin eksekusi mesin terbaik, mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi (termasuk emisi suara).

Masing-masing unsur mesin, mulai dari knalpot hingga penutup gearbox, memiliki saluran udara baru dan dirancang untuk lebih halus, tenang, nyaman, meningkatkan daya tahan mesin, dan memiliki daya efisiensi tinggi dalam berbagai keadaan berkendara.

“i-get membuat sepeda motor jadi lebih hemat bahan bakar, ramah lingkungan tapi tetap memiliki performa yang baik,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sprint berukuran kecil, ringan dan nyaman serta mampu melindungi pengendaranya. Skutik itu, yang seluruhnya terbuat dari baja, memiliki karakter unik berupa garis, yang menunjukkan gaya anak muda, serta lampu utama berbentuk persegi, yang memberi kesan gagah.

25052016-Moto-Vespa_01

Untuk menegaskan fitur muda dan sporty, Vespa Sprint tersedia dalam tujuh warna, yaitu Blu Midnight, Grigio Titanio, Rosso Dragon, Montebianco, Arancio Taormina, serta warna terbaru: Verde Muschio, dan Rosso Matt.

Sementara itu, Vespa Primavera menyiratkan kesegaran anak muda, inovatif, merupakan terobosan teknologi, serta lincah dan dinamis. Vespa Primavera adalah bintang pada masanya, mewarisi kesegaran dan kecintaan akan hidup.

Vespa Primavera juga menggabungkan beberapa unsur gaya dan solusi teknis dari Vespa 946, yang paling bergengsi, mahal dan berteknologi tinggi sepanjang sejarah Vespa. Karakter klasik Vespa Primavera baru dipertegas oleh lima warna, yaitu Blu Midnight, Rosso Dragon, Montebianco, Nero Vulcano dan warna baru Grigio Seta.

PT Piaggio Indonesia membanderol keduanya dengan harga Rp 38,5 juta untuk tipe Vespa Sprint i-get. Sementara untuk Vespa Primavera dibanderol dengan harga Rp 36,5 Juta.

Skuter Vespa,, dan juga Piaggio, dapat dilihat di pameran Piaggio City, yang berlangsung pada 25–29 Mei 2016 di Gandaria City, Jakarta. Piaggio City adalah pameran lengkap berbagai produk dari merek Italia terbaik di bawah naungan Piaggio Indonesia, yaitu Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia, yang hadir di daerah pameran seluas 500 m2.

ANDHIKA KRESNA

Kapital Moto Siap Jadi Dealer Resmi BMW Motorrad di Bali

JAKARTA, 21 Januari 2017 – PT Kapital Berkah Indo (Kapital Moto) siap resmi sebagai dealer motor asal Jerman, BMW Motorrad,...

Selain Yamaha NMax, V-Ixion Turut Rajai Penjualan 2016

JAKARTA, 20 Januari 2017 - Yamaha tidak hanya sukses menjual varian skutik gambotnya Yamaha NMax. Pabrikan motor berlogo garputala asal...

Ducati Desmosedici GP17 Tanpa Winglet Siap Jadi Tunggangan Lorenzo

BORGO, 20 Januari 2017 - Setelah Yamaha Movistar menampilkan YZF-M1, Kamis (19/1) kemarin, kini giliran tim Ducati yang memperkenalkan Ducati...

Suzuki Optimistis GSX-R150 Bakal Disukai Anak Muda

JAKARTA, 20 Januari - Menyambut momen peluncuran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang akan berlangsung pertengahan bulan Februari mendatang, PT. Suzuki...

Yamaha Resmi Memperlihatkan Livery Anyar YZF-M1 MotoGP 2017

MADRID, 20 Januari 2017 - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan partner barunya Maverick Vinales akhirnya merilis livery baru mereka YZF-M1...