Home UPDATES Cargloss Proriders Gelar Nonton Bareng MotoGP Assen

Cargloss Proriders Gelar Nonton Bareng MotoGP Assen

JAKARTA, 23 Juni 2016 – Gelaran balap motor MotoGP sudah memasuki putaran ke delapan untuk musim 2016. Sesuai yang dijadwalkan gelaran akan berlangsung di Sirkuit TT Assen, Belanda, Minggu, 26 Juni. Keseruan para rider MotoGP kali ini akan di saksikan oleh jutaan pasang mata di seluruh dunia, salah satunya dari Jakarta, Indonesia yang akan melangsungkan nobar gelaran tersebut.

Mengusung tema nobar, rencananya Cargloss Proriders dan Motovaganza akan melangsungkan di atrium milik Cargloss Proriders di lantai FP1, FX Sudirman, Jakarta. Selain fans based dari VR646, acara nonton bareng ini nantinya juga akan di ikuti oleh para pengemar Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Ducati Community.

Sajian music bertema TOP 40 juga akan dibawakan oleh home band Cargloss Proriders. Para fans juga bisa menyumbangkan suara emasnya untuk nge-jam bareng menunggu gelaran MotoGP dimulai yang rencananya akan di mulai pada pukul 17:00 WIB waktu setempat.

Selain nonton bareng, pengunjung juga dapat melihat beberapa koleksi helm Arai yang resmi didistribusikan oleh Cargloss Proriders Jakarta.

Selain itu, acara bakal dimeriahkan dengan kuis seputar MotoGP berhadiah menarik dari Cargloss Proriders dan Motovaganza. Sebagai puncak acara juga nantinya akan di sediakan DoorPrize menarik. Sebagai informasi tambahan, acara nonton bareng ini tidak dikenakan biaya apapun alias gratis bro!

ANDHIKA KRESNA