Home NEW BIKES Harley-Davidson CVO MY2017, Ini Perubahannya

Harley-Davidson CVO MY2017, Ini Perubahannya

JAKARTA, 22 September 2016 – Harley-Davidson menawarkan mesin terbaru mereka Milwaukee-Eight dalam beberapa varian terbaru model Touring edisi 2017. Selain model touring seperti Road King, Road King Classic, Road Glide, Road Glide Special, Road Glide Ultra, Ultra Limited, Ultra Limited Low, dan Free Wheeler. Ada juga model Custom Vehicle Operations (CVO).

Khusus untuk Harley-Davidson CVO, atau model yang untuk mendapat perubahan (custom) memenuhi keinginan konsumen yang tampil beda. Ada 3 model yang ditawarkan yaitu CVO Street GlideCVO Limited, dan CVO Pro Street Breakout. Apa saja perubahannya?

Ketiganya memiliki tampilan baru seperti velg Contrast Chrome SlicerLeather Seat yang nyaman serta pilihan warna yang baru. Sementara dari unit CVO yang akan dipasarkan tahun depan semuanya hanya diproduksi dalam jumlah terbatas alias Limited.

Untuk model CVO Limited akan mendapat fitur baru berupa mesin Milwaukee Eight 114, Twin Cooled berkapasitas 1.970cc. Sementara, model CVO Street Glide dilengkapi dengan sistem audio empat speaker 600 wattpower locks untuk saddlebags, locking key fob dan cover jok yang di desain ulang.

Hanya model CVO Pro Street Breakout yang tidak mendapat mesin baru. Model ini masih akan diperkuat mesin tipe V-Twin, Twin Cam 110B, dengan air cooled.

Selain mesin baru yang lebih bertenaga namun hemat bahan bakar, model ini juga makin nyaman lewat berbagai fitur baru seperti, suspensi depan dan belakang milik Showa berteknologi Showa SDBV terbaru.

Tak ketinggalan teknologi peredam kejut baru yang menawarkan 15 sampai 30 persen penyesuaian beban awal (pre-load) yang memberikan kinerja redam racing style. Hal tersebut ditujukan agar meningkatkan kenyamanan, kontrol, dan kinerja motor.

Mantab….

ANDHIKA KRESNA