Home UPDATES Wahana Honda Quiz Berhadiah Honda New Sonic 150R

Wahana Honda Quiz Berhadiah Honda New Sonic 150R

SHARE

JAKARTA, 22 Juni 2016PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang mengadakan kuiz bertajuk “Wahana Honda Quiz”. Kuis yang berlangsung sepanjang Juni hingga Agustus ini terbuka untuk umum dengan Grand Prize 1 (satu) unit Honda New Sonic 150R.

Untuk mengikuti Wahana Honda Quiz ini caranya mudah yaitu dengan membuka situs www.wahanahonda.com lalu melakukan registrasi dan menjawab pertanyaan. Setiap jawaban yang benar akan diberi poin. Semakin besar poin maka semakin besar kesempatan mendapatkan Honda New Sonic 150R.

Teknis mengikuti kuis ini selain dapat dilihat di situs www.wahanahonda.com juga dapat dilihat di sosmed milik Wahana Honda yaitu twitter @wahanahonda atau facebook wahanahondamotor.

”Kuis ini diadakan agar khalayak lebih mengenal Honda New Sonic 150R,” jelas Andra Friyandana, Head of Marketing Communication WMS. Lebih lanjut dijelaskannya bahwa kuis ini terbuka untuk umum. ”Dengan durasi waktu yang panjang dari Juni hingga Agustus maka kesempatan sangat terbuka luas bagi seluruh masyarakat.”

Wahana Honda menyelenggarakan kuis ini karena Honda New Sonic 150R merupakan sepeda motor sport 150 CC yang menjadi pilihan anak muda. Honda New Sonic 150R memiliki mesin 4- langkah DOHC 4 katup yang berkapasitas 149,16 cc. Torsi putaran mesin bawah dan menengah memiliki akselerasi terbaik dapat digunakan untuk melibas jalanan perkotaan.

Hadir dengan fitur menarik seperti lampu LED, panel digital, disc brake besar, dan ban tubeless. Selain kencang, spesifikasi Honda Sonic 150R ini juga memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang tergolong irit, perbandingannya 45 km/liter.

Kick off kuis ini dimulai pada 10 Juni bertepatan dengan pembukaan Jakarta Fair Kemayoran. Selain Grand Prize satu unit motor Honda New Sonic 150R (off the road) terdapat hadiah lainnya yaitu 3 handphone Samsung dan 12 helm.

Ikutan yuk…

ANDHIKA KRESNA

SHARE

The 1st Indonesia Autovaganza Bikin Heboh QBig Mall

JAKARTA, 26 Maret 2017 – Gelaran 1st Indonesia Autovaganza membuat meriah suasana di QBig Mall, BSD City, Minggu, 26 Maret...

Ini Alasan Lampu Rem Berwarna Merah dan Sein Berwarna Orange

JAKARTA, 26 Maret 2017 - Penggunaan lampu rem belakang dengan warna merah diaplikasikan pada semua kendaraan di dunia baik kendaraan...

Honda Global Resmi Perkenalkan CBR250RR Versi Balap

OSAKA, 25 Maret 2017 - Honda, melalui divisi balapnya Honda Racing Corporation (HRC) resmi memperkenalkan Honda CBR250RR versi balap. Motor yang diberi...

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...