Home NEW BIKES Harga BMW K 1600 GT Sport Tembus Rp 1 Miliar  

Harga BMW K 1600 GT Sport Tembus Rp 1 Miliar  

SHARE
Foto: Andhika Kresna

JAKARTA, 22 Maret 2016 – PT Maxindo Moto, agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia menghadirkan model andalan terbaru mereka K 1600 GT Sport lansiran 2016. Dan motor ini hanya satu-satunya yang secara resmi dijual di Indonesia.

“Motor ini hanya kita bawa satu unit saja ke Indonesia dan ditawarkan dengan harga Rp 980 juta off the road. Meski kedepan ada permintaan kami akan mengarahkan untuk membeli K 1600 GT Series lainnya, karena varian yang sekarang kami ingin buat benar-benar eksklusif,” jelas Joe Frans CEO PT Maxindo Moto.

Motor yang kehadirannya sekaligus pada peluncuran program penjualan terbaru dari PT MAxindo Moto bernama Pop-Up Containers ini hadir dengan paduan warna Cosmic Blue Metallic dan hitam.

Memiliki kapasitas mesin terbesar yang diproduksi BMW Motorrad yakni 1.600 cc dengan konfigurasi in line 6 silinder. Dan didukung oleh fitur keselamatan, termasuk optimalisasi teknologi anti-lock braking system (ABS) Pro serta lampu rem yang dinamis.

“Nantinya pembelinya akan kita sebut VIP (very important person) customer. Kita akan lepas kepada orang yang memang cinta produk BMW. Kita akan lakukan langkah yang telah dibekali BMW Motorrad agar motor ini jatuh ketangan yang benar,” tutupnya.

Anda berminat membeli motor super pintar dan canggih ini? Silahkan daftarkan diri ke Pop-Up Containers BMW Motorrad dikawasan Mall Puri Indah, Jakarta.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
BMW Motorrad Kenalkan Pop-Up Container

SHARE

The 1st Indonesia Autovaganza Bikin Heboh QBig Mall

JAKARTA, 26 Maret 2017 – Gelaran 1st Indonesia Autovaganza membuat meriah suasana di QBig Mall, BSD City, Minggu, 26 Maret...

Ini Alasan Lampu Rem Berwarna Merah dan Sein Berwarna Orange

JAKARTA, 26 Maret 2017 - Penggunaan lampu rem belakang dengan warna merah diaplikasikan pada semua kendaraan di dunia baik kendaraan...

Honda Global Resmi Perkenalkan CBR250RR Versi Balap

OSAKA, 25 Maret 2017 - Honda, melalui divisi balapnya Honda Racing Corporation (HRC) resmi memperkenalkan Honda CBR250RR versi balap. Motor yang diberi...

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...