Home NEW BIKES Harga BMW K 1600 GT Sport Tembus Rp 1 Miliar  

Harga BMW K 1600 GT Sport Tembus Rp 1 Miliar  

Foto: Andhika Kresna

JAKARTA, 22 Maret 2016 – PT Maxindo Moto, agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia menghadirkan model andalan terbaru mereka K 1600 GT Sport lansiran 2016. Dan motor ini hanya satu-satunya yang secara resmi dijual di Indonesia.

“Motor ini hanya kita bawa satu unit saja ke Indonesia dan ditawarkan dengan harga Rp 980 juta off the road. Meski kedepan ada permintaan kami akan mengarahkan untuk membeli K 1600 GT Series lainnya, karena varian yang sekarang kami ingin buat benar-benar eksklusif,” jelas Joe Frans CEO PT Maxindo Moto.

Motor yang kehadirannya sekaligus pada peluncuran program penjualan terbaru dari PT MAxindo Moto bernama Pop-Up Containers ini hadir dengan paduan warna Cosmic Blue Metallic dan hitam.

Memiliki kapasitas mesin terbesar yang diproduksi BMW Motorrad yakni 1.600 cc dengan konfigurasi in line 6 silinder. Dan didukung oleh fitur keselamatan, termasuk optimalisasi teknologi anti-lock braking system (ABS) Pro serta lampu rem yang dinamis.

“Nantinya pembelinya akan kita sebut VIP (very important person) customer. Kita akan lepas kepada orang yang memang cinta produk BMW. Kita akan lakukan langkah yang telah dibekali BMW Motorrad agar motor ini jatuh ketangan yang benar,” tutupnya.

Anda berminat membeli motor super pintar dan canggih ini? Silahkan daftarkan diri ke Pop-Up Containers BMW Motorrad dikawasan Mall Puri Indah, Jakarta.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
BMW Motorrad Kenalkan Pop-Up Container

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...

Ini Beda Riding Gear Rally Dakar dengan Motorcross a la Sam Sunderland

BOLIVIA, 13 Januari 2017 - Ajang reli yang dikenal paling ganas di dunia, Rally Dakar memiliki sederet hambatan yang harus...

Triumph Street Twin Sudah Bisa Dipesan di PT GAS, Harga Rp 325 Juta

JAKARTA, 13 Januari 2017 - Mengawali tahun baru 2017, PT GAS Motorcycle, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia siap membuka inden untuk pemesanan unit...