Home UPDATES Ducati Indonesia Serahkan Ducati Service Privilage Card

Ducati Indonesia Serahkan Ducati Service Privilage Card

BSD CITY, 20 Agustus 2016 – PT Garansindo Euro Sports, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia, terus meningkatkan layanan menyeluruh kepada konsumen Ducati di Indonesia. Bersama Mandiri Utama Finance (MUF), Ducati menawarkan Ducati Service Privilege Card” yang akan memberikan beragam keistimewaan bagi pemegangnya.

Privilege Card dari MUF ini memberikan penawaran yang menarik untuk anggota dua club Ducati Owners Club (DOC) di Indonesia yang terdaftar secara resmi di Ducati Motor Holding S.p.A. Selain Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) juga ada DSO (Ducati Superbike Owners).

Tawaran yang diberikan antara lain:

– Diskon 9% khusus genuine spare parts dan aksesoris
– 24 Hours Emergency Services
– Towing Services
– Diskon 30% di Café Tanamera – Ducati Flagship Store

Kartu istimewa ini menjadi bagian dari layanan Ducati Indonesia pada konsumennya. Sebelumnya, Ducati Indonesia membuka Ducati Indonesia Flagship Store pada Mei lalu. Flagship Store tersebut berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan.

Gedung empat lantai dengan luas bangunan 3000 m2  ini siap melayani 3S (Sales, Service, Spare parts) bagi pemilik (owner) Ducati di Indonesia. Dealership yang menghabiskan dana investasi Rp 80 miliyar ini diharapkan bisa menjadi yang terbaik di Asia Tenggara hingga dunia.

RAJU FEBRIAN