Cargloss Luncurkan Sircon Helmet Limited Edition Karya Desainer Lokal

Cargloss Luncurkan Sircon Helmet Limited Edition Karya Desainer Lokal

JAKARTA, 21 Juni 2016 – Bertepatan dengan adanya Kopdar Helmet Lover di Kawasan Puncak, Jawa Barat lalu (Baca berita sebelumnya: www.Motovaganza.com), PT Cipta Prima Retailindo selaku Distributor tunggal Arai Helmet dan Cargloss Proriders Jakarta juga menghadirkan dua helm enduro terbaru Sircon Cargloss Premium Limited.

Menggunakan helm model enduro Sircon. Mengangkat budaya kustom kulture industri, kedua helm digarap dengan kedua designer muda asal Indonesia Agus Leaf dari ALD Graphics dan Indra dari YZF Graphics. Karena dibuat khusus jadi masing-masing dari kedua helm enduro terbaru ini hanya di produksi sebanyak 150 pcs alias limited edition.

Walau sekilas memiliki desain grafis yang terlihat sama, namun keduanya memiliki desain yang jauh berbeda. Keduanya di dominasi dengan warna hijau terang atau istilahnya Chartreuse dengan kombinasi Turquoise.

Frans Hengki, Direktur Operasional PT Cipta Prima Retailindo, Cargloss Proriders mengatakan jika helm ini hanya dibuat khusus dan terbatas. “Kita hanya membuat masing-masing sebanyak 150 pcs dan sangat limited. Oleh karena itu untuk harga kita sedikit lebih mahal membanderolnya,” ujarnya kepada Motovaganza.

Untuk harga, helm dengan kualitas premium milik Carglos ini dibanderol dengan harga masing-masing Rp 1,350 juta. Harga tersebut hanya berbeda sekitar Rp 350 ribu dari harga helm enduro merek Sircon milik Cargloss. Harga yang dibanderol sudah termasuk royalty dari kedua designer lokal Indonesia.

Untuk eksklusifitas, kedua helm ini dibubuhi tanda tangan kedua designer pada bagian belakangnya. Untuk bagian dalam helm Sircon Cargloss memiliki bahan kain yang empuk nyaman dan mudah menyerap keringat.

Bahan bagian dalam helm ini juga sudah memiliki fitur anti-bacteria. Ini artinya helm tidak mudah bau meski dipakai 1-2 bulanan. Walau demikian perawatan helm khususnya bagian dalam juga perlu diperhatikan. Sircon juga melengkapi dengan kancing yang mudah dibongkar pasang untuk pencucian.

“Kita sengaja terbitkan helm baru ini ditengah pecinta helm dengan menggandeng builder helm lokal untuk mengangkat designer lokal dan memperkenalkan pada komunitas yang hadir malam hari ini. Kedepan ada kemungkinan seri lain juga akan kita buat dengan edisi terbatas mas,” tutup Frans.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait
Kopdar Gabungan Pecinta Helm Jakarta dan Bandung

Comments

JAKARTA, 7 Desember 2016 -- Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) berlangsung sukses. Achobule Patauri terpilih sebagai Ketua...

THAILAND, 7 Desember 2016 - Memanfaatkan gelaran Thailand Motor Expo ke-33, pabrikan motor asal India Royal Enfield turut mengambil bagian...

COLOGNE, 7 Desember 2016 - Resmi diperkenalkan di ajang pameran tahunan bertajuk Intermot beberapa waktu lalu di Jerman, Honda CB1100RS...

JAKARTA, 7 Desember 2016 – Suzuki meluncurkan Suzuki GSX-R150 bulan lalu. Pabrikan asal Jepang itu mengumumkan jika motor ini memiliki...

BIRMINGHAM, 7 Desember 2016 – Produsen motor asal Inggris, Ariel Motorcycles meluncurkan motor versi terbaru miliknya bernama Ariel Ace R...