Home UPDATES BMW Motorrad Kenalkan Pop-Up Container

BMW Motorrad Kenalkan Pop-Up Container

JAKARTA, 21 Maret 2016 – PT. Maxindo Moto selaku Agen Pemegang Merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia hari ini, Senin (21/3), memperkenalkan konsep jualan baru bernama Pop-Up Container. Ini merupakan sebuah inovasi baru yakni moving-retail store yang dirancang oleh dua desainer asal Munich, Jerman, Julia McCurdy dan Richard Park.

Konsep jualan ini sangat fleksibel yang sebelumnya telah menjangkau konsumen di Taiwan dan Singapura. Sebagai bagian dari Program BMW Future Retail, Pop-Up Container menawarkan gaya hidup premium dan pengalaman ritel secara keseluruhan kepada pelanggan dan pecinta motor.

Dimensi Pop-Up Container tersebut berukuran 20 kaki yang diisi beragam produk BMW Motorrad.

“Kami sangat antusias untuk mengenalkan konsep Pop-Up Container milik kami kepada para pelanggan di Indonesia. Konsep ini merupakan cara terbaru sekaligus berbeda untuk memperkenalkan produk BMW Motorrad kepada konsumen. Kami berharap inovasi ritel terbaru ini dapat memberikan kejutan kepada konsumen di tanah air,” ujar Joe Frans selaku CEO Maxindo Moto.

Untuk memudahkan transaksi BMW Motorrad juga bekerjasama dengan perusahahan leasing bagi para pelanggan. Selain itu kami akan memberikan kejutan promo lainnya dalam Pop-Up Container untuk pembelian aksesories dari produk BMW Motorrad.

Dan bertepatan dengan diresmikannya Pop-Up Container, BMW Motorrad juga memperkenalkan motor terbaru andalan mereka yakni BMW K 1600 GT sport edisi khusus lansiran 2016. Motor ini hadir dengan warna biru kosmik metalik dengan didukung peningkatan beragam fitur keselamatan berkendara dan optimalisasi teknologi ABS pro dan Dynamic Light Tail system terbaru.

Lebih lanjut Update terus perjalanan Pop-Up Container dan review BMW K 1600 GT sport edisi khusus lansiran 2016 pada berita-berita selanjutnya.

ANDHIKA KRESNA

Jual 4,3 Juta Unit, Honda Kuasai Ketiga Segmen Sepeda Motor di 2016

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Honda belum tersaingi dalam penjualan motor nasional sepanjang 2016. Menutup tahun 2016, PT Astra Honda...

Ketika Ducati Panigale 899 Berwujud Cafe Racer

DETROIT, 16 Januari 2017 – Mengusung tema Naked Street Fighter, Ducati Panugale 899 yang bergenre sportsbike tampil gahar. Bagaimana...

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...