Home UPDATES Master Camp 2 Lebih Banyak Praktek Balap

Master Camp 2 Lebih Banyak Praktek Balap

TAVULIA, 20 September 2016 – Pembalap binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra dan Imanuel Pratna tengah dilakukan pengecekan kondisi fisik dan kesehatan di Riccione Hospital, Rimmini, Italia, dalam rangka Master Camp 2.

Tidak tanggung-tanggung, penangananya langsung ditangani oleh dokter pribadi Valentino Rossi, Dr. Lucidi. Hal ini terkait karena mereka mengalami racing-accident pada saat latihan kemarin (16/9).

Setelah dinyatakan tidak mengalami masalah berat, kedua pembalap andalan Yamaha ini langsung melanjutkan pengalaman balapnya bersama Vale di sirkuit flat-track Moto Ranch VR46 milik Valentino Rossi di Tavullia. Galang dan Imanuel juga terus melakukan observasi demi mendalami materi teori yang di dapat dari mentor Marco Belli.

“Sesi pertama di Motor Ranch VR46, saya menjadi observer dahulu dan mencatat semua informasi dari Marco Belli dan siap saya praktekkan pada sesi kedua nanti,“ ujar Galang Hendra yang akan membesut YZF-250 di Moto Ranch VR46.

Sementara di Second Edition of Yamaha VR46 Master Camp ini mereka juga diajarkan untuk lebih memahami karakter mesin agar lebih menyatu dengan motor, naluri tajam dalam pengereman dan berani untuk sliding dalam konteks tertentu. Saat Master Camp 1 memang ada sesi pengenalan sirkuit namun, saat ini di Master Camp 2 lebih meningkatkan skill balap.

Wuih, asik….

ANDHIKA KRESNA