Home UPDATES Harley-Davidson Model 2017 Dapat Banyak Perbaikan

Harley-Davidson Model 2017 Dapat Banyak Perbaikan

SHARE

JAKARTA, 20 September 2016 – Peluncuran mesin baru Harley-Davidson Milwaukee-Eight menjadi poin penting dalam hadirnya model Touring Harley-Davidson tahun 2017. Selain mesin baru yang lebih bertenaga namun hemat bahan bakar, model ini juga makin nyaman lewat berbagai fitur baru.

Semua model Touring mendapat suspensi depan dan belakang baru untuk meningkatkan kenyamanan, kontrol, dan kinerja motor. Suspensi dilengkapi dengan teknologi Showa SDBV terbaru yang memberikan kinerja redam racing style.

Selain itu, ada teknologi peredam kejut baru yang menawarkan 15 sampai 30 persen penyesuaian beban awal (pre-load). Model sebelumnya hanya menggunakan single knob untuk hidrolik mengatur pre-load.

“Pre-load sekarang dapat disesuaikan agar sesuai dengan beban pengendara, penumpang, dan gigi tanpa alat atau pompa udara,” kata Paul James, Director of Motorcycle Product Planning Harley-Davidson.

Harley-Davidson Screaming Eagle Performance akan mendapatkan mesin baru, yaitu Milwaukee Eight. Harley mengklaim mesin tersebut memiliki torsi yang lebih besar. Motovaganza merasakan langsung bagaimana performa mesin baru ini di Tacoma, Washington, Amerika Serikat,

20092016-moto-harley-davidson_02

Sementara itu, Harley-Davidson juga menawarkan model custom vehicle operations (CVO). Tampilan baru seperti velg Contrast Chrome Slicer, tempat duduk kulit yang nyaman, dan warna baru. Ada tiga varian dari CVO yang akan dipasarkan tahun depan. Semuanya diproduksi dalam jumlah terbatas.

Ketiganya adalah model CVO Limited yang akan mendapat fitur baru berupa mesin Milwaukee Eight 114, Twin Cooled. Model CVO Street Glide dilengkapi dengan sistem audio empat speaker 600 watt, power locks untuk saddlebags, locking key fob, dan cover jok yang didesain ulang.

Sedangkan model CVO Pro Street Breakout akan dibekali mesin V-Twin, Twin Cam 110B, dan air cooled.

Meski tak masuk model Touring, namun Harley-Davidson 500 dan 750 Street sudah dilengkapi ABS dan Harley-Davidson Smart Security System. Harley juga menawarkan dua pilihan warna baru untuk 750 Street, yakni vivid black deluxe dan velocity red sunglo deluxe khusus untuk pasar Amerika Utara, dan vivid black deluxe dan fire red deluxe untuk pasar Asia, Eropa, dan Amerika Latin.

Di jajaran Cruiser, seluruh produk tersebut masih menggunakan mesin Twin Cam 103. Sedangkan model Dyna, kecuali Street Bob dan S Series, akan dibekali mesin Twin Cam 110.

RAJU FEBRIAN

SHARE

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...

Jelang MotoGP Losail, Ini Karakter Sirkuit Menurut Pembalap MotoGP

LOSAIL, 24 Maret 2017 — Perhelatan kejuaraan balap motor prototipe, MotoGP musim 2017 siap memasuki race pertamanya di Losail International...

Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Menjawab kebutuhan pasar, Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa LX dan S terbaru miliknya hari ini,...