SHARE

BSD CITY, 20 Agustus 2016 – Memanfaatkan moment Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, 11-21 Agustus 2016, Kawasaki turut menghadirkan riding gear dan juga apparel resmi milik Kawasaki. Deretan apparel dan riding gear seperti jaket berbahan cotton hingga kulit tersaji dalam booth Kawasaki di Hall 2.

kawasaki membawa semua koleksi terbarunya mulai dari T-Shirt atau kaos, aneka topi Kawasaki, sepatu, jaket, glove atau sarung tangan hingga helm tersusun rapi dalam lemari yang ada di samping Kawasaki Lounge. PT Kawasaki Motor Indonesia sengaja menghadirkan riding gear dan apparel miliknya agar calon konsumen juga dapat langsung mencocokkan riding gear yang akan dikenakan.

Beberapa riding gear juga memiliki merek kenamaan yang tidak asing bagi penggila roda dua seperti, Nolan, Shoei, Taichi dan juga Dainese. Sementara untuk harganya Junaidi Pratama, PIC Apparel Kawasaki menjelaskan dengan harga yang bervariasi mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Deretan kaos berbahan cotton yang sangat nyaman dengan beragam desain dijual Kawasaki dengan harga mulai dari Rp 130 ribu hingga Rp 270 ribu.

Berbeda dengan T-Shirt, jaket yang dapat dipakai harian, Kawasaki membanderolnya dengan harga mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 600 ribu. Jaket kulit keluaran Taichi, Kawasaki membanderol dengan harga Rp 6.900 juta. Tidak hanya itu, Kawasaki membanderol sepatu riding khusus motor keluaran Dainese dengan harga Rp 3,750 sementara untuk sepatu Kawasaki keluaran Taichi dijual dengan harga Rp 2,6 juta.

Bagi Anda pecinta Kawasaki, ada juga beragam topi dengan aura balap yang dibanderol dengan harga Rp 150 ribu untuk All varian. Sementara untuk helm Kawasaki bermerek Nolan N86 Kawasaki membanderol dengan harga Rp 3,7 juta dan Helm asal Shoei dibanderol dengan harga Rp 8,9 juta.

Nah, Anda pilih yang mana?

ANDHIKA KRESNA

SHARE