Home UPDATES 1.000 Paket Ketupat Enduro di Serbu Driver GO-JEK

1.000 Paket Ketupat Enduro di Serbu Driver GO-JEK

SHARE

JAKARTA, 20 Juni 2016 – PT Pertamina Lubricants, melalui produk pelumas roda duanya, Enduro, mulai menyediakan 1.000 Paket Ketupat Enduro Matic dan Racing di Grand Cakung, Bekasi akhir pekan ini. Hujan yang telah mengguyur Jakarta dan sekitarnya tidak menurunkan semangat masyarakat khususnya para driver GO-JEK untuk menyerbu booth Enduro dan membeli paket tersebut. Acara Ramadan ini merupakan kerjasama antara PT Pertamina Lubricants, PT Pertamina Retail, Mr. Montir, CIMB Niaga dan FDR.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa mengatakan bahwa ketersediaan Paket Ketupat Enduro mulai di blast kepada 100.000 rekan-rekan driver gojek awal akhir pekan dan antusias mereka sangat diluar dugaan.

“Ini hal yang sangat membanggakan bagi kami bahwa paket Ketupat Enduro telah menjadi pilihan para driver untuk menemani perjalanan mereka, baik untuk melakukan aktivitas sehari-hari atau ketika mereka mudik nanti. Kami berterimakasih banyak kerja keras rekan-rekan Go-jek selama ini, dan Ketupat Enduro merupakan apresiasi kami kepada konsumen yang sudah setia menggunakan pelumas Enduro.” Ungkap Andria.

Paket Ketupat Enduro merupakan program pre-event atau kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran berupa paket toolkit mudik serbaguna yang secara eksklusif dirancang oleh Pertamina Lubricants.

Tahun ini, Enduro akan menjual lebih dari 10,000 ribu paket Ketupat Enduro Matic dan Enduro Racing di Bengkel Enduro Pertamina wilayah Jabodetabek, jaringan Bright Store area Jabodetabek dan 11 titik Posko Lesehan Enduro.

Dengan dukungan dari co-sponsor, Paket dijual dengan harga super hemat yakni Rp. 45,000 (Enduro Matic) dan Rp.50,000 (Enduro Racing)  dengan total nilai paket masing-masing Rp. 138,000,- dimana para pemudik bisa mendapatkan oli Enduro, snack, air mineral, minyak aromaterapi, mini P3K, Face & Body Washstarterpack, masker, merchandise, peta mudik 2016 dan voucher gratis untuk berbagai aktifitas di Posko Lesehan Enduro. Paket tersedia sampai 5 Juli 2016.

“Kita akan mulai menyediakan paket tersebut pada titik-titik lainya di wilayah Jabodetabek. Semoga semangat dan antusias masyarakat terhadap Enduro terus meningkat. Dengan adanya paket tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia untuk terus memerhatikan kondisi badan dan juga motor mereka agar tetap prima menjelang lebaran dan musim mudik awal bulan Juli nanti,” tambah Andria.

ARIE PRASTZ

SHARE

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...

Jelang MotoGP Losail, Ini Karakter Sirkuit Menurut Pembalap MotoGP

LOSAIL, 24 Maret 2017 — Perhelatan kejuaraan balap motor prototipe, MotoGP musim 2017 siap memasuki race pertamanya di Losail International...

Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Menjawab kebutuhan pasar, Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa LX dan S terbaru miliknya hari ini,...