Home UPDATES BBQ Ride Bandung, Pesta Motor Klasik dan Kustom Akhir Pekan Ini

BBQ Ride Bandung, Pesta Motor Klasik dan Kustom Akhir Pekan Ini

JAKARTA, 20 April 2016 — Bagi Anda penggemar motor dan sering “motoran” bareng teman-teman saat weekend, tidak ada salahnya mencatat agenda motoran yang satu ini. Bertajuk motor kustom dan pameran motor dan mobil lawas rencananya gelaran yang bertajuk BBQ Ride Vintage-Kustom Motorcycles And Cars Show 2016 bakal dilakasanakan di Kota Kembang, Bandung, akhir pekan ini.

Untuk tanggalnya, BBQ Ride akan berlangsung pada hari Sabtu 23 April 2016 di di Gudang Persediaan PT KAI Jalan Sukabumi Bandung. Diharapkan para customized dan juga penggemar motor akan meriuhkan susana hajatan para builder Bandung ini.

Hajatan Vintage-Kustom Motorcycles And Cars 2016 ini merupakan ajang tahunan bagi penggemar mobil dan motor bergaya vintage alias jadul. Meskipun hajatan BBQ Ride, Vintage-Kustom Motorcycles And Cars 2016 di Bandung, tapi dipastikan penggila segala macam vintage yang berbau custom bike akan datang dari banyak tempat.

Gelaran BBQ Ride 2016 Vintage Motorcycle & Cars Show digagas Pickerstore yang didukung DCDC dan Famo Motorcycles serta NaikMotor.com ini ditargetkan mampu menarik perhatian 3.000 pengunjung. Builder & Collector Exhibition, Helmet Art Exhibition, Vintage Helmet Show, Vintage Area dan Barbeque Food Trick adalah sebagian konten BBQ Ride 2016 yang disiapkan untuk para enthusiast motor maupun mobil klasik dan custom.

Menurut Chandra Murti, penyelenggara event otomotif outdoor sejak tahun 1980-an, ada beberapa hal yang baru di BBQ Ride 2016. “Selain ada konten baru mengajak para penggemar helm di helmet art exhibition dan vintage helmet show yakni koleksi helm-helm langka, kita juga mengundang artist painter helm untuk menunjukan karya-karya terbaiknya sekaligus pengunjung bisa mencoba menjadi seorang pinstriper,” sebut Chandra.

Hal baru lainnya menurut Chandra adalah privateers garage days out. ”Ini upaya kami mengumpulkan modifikator muda yang masih mengerjakan sendiri buat show-off dan bukan kontes,” jelasnya lagi.

ANDHIKA KRESNA

Jual 4,3 Juta Unit, Honda Kuasai Ketiga Segmen Sepeda Motor di 2016

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Honda belum tersaingi dalam penjualan motor nasional sepanjang 2016. Menutup tahun 2016, PT Astra Honda...

Ketika Ducati Panigale 899 Berwujud Cafe Racer

DETROIT, 16 Januari 2017 – Mengusung tema Naked Street Fighter, Ducati Panugale 899 yang bergenre sportsbike tampil gahar. Bagaimana...

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...