Home UPDATES Telkomsel Perluas Outlet Penjualan T-Bike Corner

Telkomsel Perluas Outlet Penjualan T-Bike Corner

JAKARTA, 20 Maret 2016 – PT Telkomsel merambah pasar ritel motor tracker nasional dengan membuka 10 diler (outlet) penjualan T-Bike yang disebut T-Bike Corner di wilayah Jabodetabek, Sabtu (19/3). T-Bike Corner menyediakan layanan penjualan, pemasangan, dan purnajual T-Bikemotor tracker besutan Telkomsel.

Telkomsel bermitra dengan toko aksesoris sepeda motor di T-Bike Corner. Ke-10 T-Bike Corner berada di Jalan Meruya Ilir No 54 (Bertos), Jalan Raya Pos Pengumben No 56 (Brutall Performance), Jalan Ciledug Raya No 11A-11B (Cahaya Sukses Motor), Jalan Otista Raya No 51 Pamulang (CIP Motor), Jalan HOS Cokroaminoto No 12 K-L Ciledug (Expo Motorsport), Jalan KH Haysim Ashari No 31 Ciledug (Planet Motor Sport), Jalan Akses UI No 88 Kelapa Dua Depok (Prokoss Racing), Jalan Panjang No 1 Kebon Jeruk (Ultra Speed Racing),  Jalan Tanjung Raya No 515 (Baru Variasi), dan Jalan Panjang No 39 Kelapa Dua (Xtra Ordinary Moto Shop).

Harga jual T-Bike untuk pelanggan ritel di wilayah Jabodetabek Rp 750 ribu per unit, termasuk biaya pemasangan dan layanan selama satu tahun.  Harga itu jauh di bawah motor tracker merek lain yang rata-rata Rp 1,5 juta.

T-Bike Corner akan memberikan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen T-Bike sekaligus memperluas penetrasi produk ini di pasar motor tracker nasional,” ujar Vice President M2M Business Telkomsel Jaka Susanta. Ia memastikan Telkomsel akan terus menambah diler T-Bike di Jabodetabek dan kota-kota lain.

Seperti yang telah diulas di Motovaganza beberapa waktu lalu, T-Bike adalah salah satu produk M2M (machine to machine) terbaru Telkomsel, berupa aplikasi yang mampu memonitor, memandu, dan mengendalikan sepeda motor dari ponsel berbasis Android dan IOS. T-Bike memiliki dua keunggulan utama, yakni fitur yang lengkap dan cara pemasangan yang mudah dan cepat.

Didukung oleh sistem GPS yang canggih,T-Bike juga mampu mendukung operasional dan pengelolaan armada secara real time (tracking & fleet management), efisien, pelaporan detail perjalanan, pembatasan wilayah operasional (geofencing) dan pembatasan kecepatan (speed limit).

ARIE PRASTZ

Ketika Ducati Panigale 899 Berwujud Cafe Racer

DETROIT, 16 Januari 2017 – Mengusung tema Naked Street Fighter, Ducati Panugale 899 yang bergenre sportsbike tampil gahar. Bagaimana...

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...

Ini Beda Riding Gear Rally Dakar dengan Motorcross a la Sam Sunderland

BOLIVIA, 13 Januari 2017 - Ajang reli yang dikenal paling ganas di dunia, Rally Dakar memiliki sederet hambatan yang harus...